Event Akbar Tahunan, Apitu Berbagi X Palembang Sumatera Selatan

0
461

Apitu.org~Jakarta–Perhelatan akbar Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ( Apitu Indonesia ) yang rutin digelar di setiap Tahun dan bergilir ke seluruh Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) di seluruh Indonesia.
Acara ini memang sudah 2 tahun tertunda akibat merebaknya Pandemi Covid 19 di seluruh dunia termasuk pula di Indonesia. Melihat kondisi Pandemi yang sudah melandai maka Dewan Pengurus Pusat Apitu Indonesia menyatakan akan kembali menggelar Event akbar ini, seperti disampaikan Moch Zainul Arifin di sela-sela kunjungan di kediaman Dewan Pengarah Apitu dan LSPTPTU, bilangan Kota Bandung pada Sabtu 05/03/2022.

Acara membahas langkah-langkah kongkrit yang akan diambil untuk melaksanakan kegiatan Apitu Berbagi yang pada kesempatan kali ini sesuai Musyawarah pada saat Apitu Berbagi IX di Kota Balikpapan jatuh pada Kota Palembang Sumatera Selatan.

Dalam kesempatan tersebut diputuskan mendatangkan utusan DPP dengan Team : Drs. Wirnando ( Founder APITU Indonesia ), Pri Nurhartono ( Sekretaris Umum Apitu Indonesia ), Robiatun Adawiyah ( Bendahara Umum Apitu Indonesia ) serta Hafiz Riza Akhdanuari ( Wakil Ketua Umum II ) dibantu oleh Muhammad Ikhsan sebagai sesepuh dan Anggota ketempatan di Sumatera Selatan.

Team memastikan kondisi tempat dan sarana prasarana yang akan digunakan saat Apitu Berbagi X digelar.

Sesuiai dengan Rapat DPD Sumatera Selatan dan disetujui oleh DPP Apitu Indonesia bahwa Apitu Berbagi X akan diselenggarakan pada Tanggal 24-25 Juni 2022 bertempat di Jakabaring Sport Center, Palembang, Sumatera Selatan.

Acara direncanakan dihadiri tidak kurang dari 1000 perwakilan Anggota Apitu di seluruh Indonesia yang terdiri dari 28 DPD di seluruh Indonesia. Acara ini juga terbuka untuk Umum dan partsipan dari Principal Pabrikan AC dan Refrigerasi.

Anda bisa bergabung dalam acara akbar ini dengan mengisi formulir yang kami sediakan pada link ini : https://bit.ly/3wEq4b3

Dipublikasikan oleh :
Biro Informasi Teknologi dan Publikasi Apitu Indonesia

Advertisement
Komentar dengan Facebook