Event Camping Ground dan Anniversary 5 Tahun APITU Kaltim

0
400

Apitu.org, Kaltim ~ Seiring berjalannya waktu, tak terasa kini APITU Kaltim sudah berumur 5 tahun. Untuk mengenang kembali waktu yang sudah berlalu, maka diadakan Event Camping Ground dengan tema Bersama Dalam Satu (APITU), selama dua hari di Pantai Ambalat Balikpapan. Kalimantan Timur. (12/02/21)

Peserta yang hadir pada acara ini sudah terlebih dahulu melakukan Rapid Test sebagai bentuk kepedulian terhadap kesehatan bersama, dan tentu memakai protokol kesehatan yang ketat.

Hari pertama acara dimulai dengan pembagian tenda camping untuk setiap peserta, kemudian dilanjut pemutaran film memori perjalanan APITU Kaltim sekaligus pemotongan tumpeng oleh Hafiz Rizal selaku ketua APITU Kaltim.

Advertisement

Pemotongan tumpeng dilakukan sebagai bentuk rasa syukur, adapun peserta yang ikut meramaikan adalah anggota APITU yang berasal dari berbagai daerah, yakni APITU DPC Balikpapan, Samarinda, Grogot, Tenggarong, Berau, Tarakan, Malinau, dan Nunukan .

Pada hari kedua dilaksanakan senam pagi bersama, dan untuk menambah keseruan pada acara tersebut juga diadakan lomba (games) antar DPC, untuk merebutkan door price menarik yang sudah disediakan oleh Panitia.

Para peserta terlihat mengikuti setiap perlombaan sangat kompetitif, juga antusiasnya sangat luar biasa. Walaupun cuaca kurang mendukung, yakni sempat hujan namun perlombaan tetap berjalan seperti yang sudah dijadwalkan sebelumnya.

Silahkan tonton juga keseruan acara ini di kanal YouTube di bawah ini.


Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Kaltim | Ma’ruf Amin Syamsuddin

Komentar dengan Facebook