Gathering Apitu DPC Solo Raya dan Rapat Koordinasi Pengurus DPD Jateng – DPC se Wilayah Jateng

0
229

Apitu.org~Pada tanggal 14-15 Nopember 2020 telah dilaksanakan Gathering DPC Solo Raya bertempat di Villa Ratna Mulya , Tawangmangu, Kab Karanganyar yang dibarengi dengan Rapat Koordinasi Pengurus DPD Jateng dengan Pengurus DPC se Wilayah Propinsi Jawa Tengah.
Pada acara tersebut dihadiri oleh jajaran Pengurus Pusat Apitu Indonesia yang terdiri dari Ketua Umum M.Z. Arifin, Sekretaris Umum Pri Nur Hartono dan juga Biro Usaha Agus Sartono.

Acara dibuka secara bersamaan di Hall 1 dengan diawali Pembacaan Do’a dan beberapa Sambutan dari Panitia, DPC Solo Raya, DPD Jateng maupun DPP Apitu Indonesia.
Pada kesempatan ini Bpk Pri Nur Hartono juga menyampaikan penjelasan mengenai Permendag Nomor 68/2020 yg berdampak pada kelangkaan unit AC di pasaran, termasuk penjelasan bahwa dlm permasalahan ini posisi Apitu Indonesia adalah Netral, tidak berpihak kepada Pemerintah maupun Principle sambil berupaya untuk bisa menjembatani kedua belah pihak agar dapat dihasilkan hal hal yang win win solution.


Penjelasan ini perlu disampaikan agar Pengurus & Anggota tidak terjebak dg Isu yg beredar di luaran yang belum tentu sesuai dg kondisi yang sebenarnya.
Tak lupa pada acara tersebut disampaikan Sertifikat Penyelenggara Gathering dg Door Prize terbanyak untuk tingkat DPC yg diberikan oleh DPP kepada DPC Solo Raya.

Advertisement


Usai pembukaan acara dibagi menjadi 2,
Hall 1 dilaksanakan Presentasi mengenai Google Bisnis yg disampaikan oleh Bpk Eko Haryanto dari DPD Apitu DIY dan dihadiri oleh Anggota Apitu DPC Solo Raya.
Sementara di Hal 2 dilaksanakan Rapat Koordinasi Pengurus DPD Jateng – DPC se Wil Jateng dengan dihadiri jajaran Pengurus Pusat.Pada Rapat ini dibahas 3 Point utama yaitu :

  1. Persiapan mensukseskan Apitu Berbagi X Palembang yg kemudian ditunda pembahasannya sambil menunggu kepastian pelaksanaan Apitu Berbagi X.
  2. Pembahasan rencana Halal bil Halal tahun 2021 yang disetujui Korwil Jateng Timur tetap sebagai Tuan Rumah.
  3. Pembahasan rencana Musda Jateng 2 tahun 2021 yg kemudian disepakati bahwa sebagai Tuan Rumah / Penyelenggara Musda adalah DPC Kota Semarang.
    Demikian Laporan Kegiatan yg dapat disampaikan dari Jawa Tengah, Maju terus bersama Apitu.
    Berilmu, Berilmu, Berkarya menuju Sejahtera.
[PSD1120]
Komentar dengan Facebook