GATHERING GREE BERSAMA APITU DPD SUMATERA BARAT DAN TESB

0
246

Apitu.org~Sumatra Barat–Pada hari Sabtu (03-07-2021) sekitar pukul 15.30 ~ 22.00 WIB Apitu DPD Sumatera Barat menghadiri undangan dari salah satu brand principal mesin pendingin Air Conditioner dari China yaitu GREE.

Undangan tersebut berlokasi di Premier BASKO Hotel jln.Prof Dr Hamka No 2a Air Tawar Kec Padang Utara

Untuk pertama kalinya Brand GREE mengadakan Gathering dengan mengundang Grup APITU DPD SUMATERA BARAT dan TESB (Teknisi Elektronik Sumatera Barat) dalam Tema :
AC GREE Sang Pembunuh Kuman yang Low Watt dan Garansi 10 Tahun

Advertisement

PT. Gree sengaja mengundang anggota APITU DPD SUMBAR dan TESB untuk mengajak kerjasama dalam penjualan produknya, dan juga mengenalkan produk AC terbaru mereka.

Dimana dalam acara tersebut langsung di pimpin dari tim PT. Gree sendiri yaitu
Pembawa acara : Reza dari Jakarta
Brand Manager Pekanbaru : Dodi Ade Surya
Trainer ASS : Andi Kurniawan
Trainer HA : Leo
Jajaran Staf Gree.

Selain itu, pihak Gree juga mempunyai event dimana barang siapa yang membeli / menjual AC Gree dengan penjualan yang banyak di lampirkan foto produk AC gree akan mendapatkan hadiah uang dan liburan ke China mengunjungi pabriknya Gree langsung, Gratis selama 4 hari 3 malam. Dengan catatan belinya harus ke dealer Resmi Gree.

Acara tersebut berjalan dalam suasana santai sambil minum kopi dan Snek. dimana para staf dan tim Gree mengenalkan produk AC gree, kemudian dilanjutakan sesi tanya jawab, lalu kemudian sesi bagi-bagi doorprize dengan sarat jika menjawab pertanyaan yang benar akan mendapatkan Hadiah..

Dalam agenda tersebut dihadiri kurang lebih sekitar 100 peserta terdiri dari anggota APITU , dan juga rekan-rekan dari TESB.

Nampak hadir juga ketua APITU DPD Riau Abdul Hamid, Ketua Apitu DPC Payukumbuh dan jajarannya, serta Ketua APITU DPC Pariaman dan jajarannya.

Harapannya tidak hanya sampai disitu saja acara Gathering Gree, semoga PT. Gree bisa mengundang lebih banyak lagi dari anggota APITU dan Seluruh Teknisi Elektronik Sumatera Barat untuk kerjasama di bidang AC.

Dengan begitu, kerjasama antara APITU dan Seluruh Teknisi Sumbar dengan PT. Gree bisa berjalan lebih baik, akan sangat bagus jika diadakan training2 installer mengenai produk mereka, sehingga teknisi / anggota bisa tahu lebih banyak tentang produk mereka.

Akhir acara ditutup dengan sesi dokumentasi kegiatan oleh seluruh peserta.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMATERA BARAT :
“Ahmad Maliki”

Komentar dengan Facebook