Hafiz Rizal Akhdanuari memimpin kembali APITU DPD Kaltim Kaltara Periode 2019-2022

0
386

Apitu.org–Berau-Bertempat di kepulauan Derawan Kabupaten Berau pada hari sabtu 8 Desember 2018 Musda di gelar. Musda Apitu Kaltim di hadiri oleh utusan DPC-DPC yang berada di Kaltim/Kaltara antara lain DPC Samarinda, Balikapapan, Paser, Kutim, Kutaikartanegara, Bontang, Malinau, Nunukan, Tarakan dan Berau.

Dalam Musda kali ini juga di hadiri Ketua Umum Apitu Indonesia Moch Zainul Arifin serta Sekertaris Umum Apitu Indonesia Pri Nurhartono. 
Dalam musda kali ini calon ketua hanya satu orang, yaitu Hafiz Rizal Akhdanuari sebagai Calon tunggal dan beliau saat itu masih menjabat sebagai Ketua DPD Apitu Kaltim masa jabatan 2016-2018.

Foto bersama Peserta Musda Apitu DPD Kaltim Kaltara

Musda Apitu Kaltim tidak berlangsung lama, karena hanya mendengarkan pemaparan dan visi misi dari calon tunggal.
Dalam waktu 3 jam di laksanakan Musda akhriya di putuskan dan di sahkan Ketua DPD Apitu Kaltim/Kaltara 2019-2022 kepada Hafiz Rizal Akhdanuari di tandai dengan penyerahan bendera Apitu oleh Ketua Umum Apitu Indonesia Moch Zainul Arifin.

Penyerahan Plakat dari Pertamina kepada Ketua DPD Kaltim

Pada kesmpatan ini juga perwakilan Pertamina Musicool Mr. Allaq memberikan Plakat tanda kenangan-kenangan kepada pengurus lama sebagai tanda ucapan terima kasih atas kerja sama selama ini antara Apitu DPD Kaltim dan Pertamina Musicool Region VI Kalimantan.

Dilaporkan Oleh Biro IT dan Publikasi APITU DPD Kaltim/Kaltara

Komentar dengan Facebook