Halal Bi Halal Apitu DPC Samarinda, DPD Kaltim

0
90

Apitu.org, Samarinda ~ Melaksanakan Halal Bi Halal adalah bentuk menjalin hubungan silatuhrami yang bermakna untuk merekontruksi relasi kemanusiaan yang lebih sejuk serta menciptakan keharmonisan tali persaudaraan.

Sebelum kembali ke aktivitas rutin sehari hari sebagai Praktisi yang bergerak di bidang pendingin, Apitu DPC Samarinda melaksanakan acara pertemuan dengan tema silaturahmi & Halal Bi Halal yang bertempat di kota Samarinda, Kalimantan Timur. (16/6/19)

Pertemuan ini dihadiri oleh Segenap jajaran pengurus Apitu DPD Kaltim beserta beberapa anggota Apitu dari masing-masing DPC .

Adapun agenda perencanaan yang di bahas pada pertemuan ini antara lain :

  1. Pendaftaran peserta Apitu Berbagi lX
  2. Training Musicool di Tenggarong
  3. Pembahasan uji kompetensi
  4. Pembahasan keikutsertaan Apitu pada acara tahunan BLK Samarinda

Dalam kesempatan ini banyak hal yang disampaikan oleh pengurus Apitu DPD Kaltim mengenai program-program kerja yang akan dilaksanakan pada hari hari kedepannya, terutama mensukseskan acara Apitu Berbagi IX yang akan digelar pada bulan Agustus mendatang.

Pada akhir-akhir ini kota Samarinda di landa musibah banjir, maka dari itu Pengurus APITU DPC Samarinda berinisiatif untuk membeli sebuah perahu karet, dengan dana sumbangan dari beberapa anggota APITU yang bertujuan agar dapat membantu warga sekitar yang terkena musibah banjir.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Kaltim | Ma’ruf Amin Syamsuddin

Komentar dengan Facebook