HALAL BIHALAL APITU DPD SUMBAR BER KOLABORASI dengan TESB (Teknisi Elektronik Sumbar) dan PT. DAIKIN

0
168

Apitu.org, Sumatera Barat ~ Untuk memperkuat tali silaturahmi dengan sesama Praktisi Pendingin dan Tata Udara Sumatra Barat, dalam rangka Halal Bihalal yang di hadiri oleh APITU DPD SUMBAR – TESB (Teknisi Elektronik Sumbar) dan PT.DAIKIN. di mana acara tahunan ini di selenggarakan di Gedung DAIKIN WS Padang Jl.Raya Cengkeh Sungai Sapih kec.kuranji kota padang. Pada hari Selasa Tanggal 01 Juni 2021.

Halal Bi Halal kali ini mengusung tema “MEMPERKUAT TALI SILATURAHMI dan PERSAUDARAAN sesama Teknisi Sumbar semakin Solid dan Kompak ”, dengan dihadiri kurang lebih 150 peserta yang terdiri Anggota APITU DPD SUMBAR – Anggota TESB dan Staf DAIKIN.

Dalam sambutannya, ketua panitia dari TESB mengucapkan terima kasih atas kehadiran para peserta, yang sudah meluangkan waktunya untuk bisa hadir. Khususnya kepada Apitu DPD Sumbar dan Staf DAIKIN yang sudah mau datang untuk memeriahkan acara Halal Bihalal tersebut.

Advertisement

Acara dimulai dari Pukul 10.00 – 15.00 WIB, dengan susunan acara :

  1. Pembukaan acara dari panitia
  2. Sambutan dari ketua TESB Ade Chandra
  3. Sambutan dari Ketua APITU DPD Sumbar Amri Mukminin
  4. Sambutan dari Staf DAIKIN Wildan
  5. Makan siang bersama
  6. Hiburan orgen Bernyanyi
  7. Berfoto bersama peserta

Acara tersebut berjalan dengan penuh rasa Persaudaraan dan keharmonisan. juga tampak hadir teknisi dari luar daerah yaitu Bukittinggi dan Payukumbuh, mengapresiasi acara ini dan berharap acara Kolaborasi Teknisi semacam ini bisa diadakan setiap tahunnya, di tempat yang berbeda-beda. Sehinggga, dengan adanya acara kegiatan ini, Biarpun beda Bendera tetap satu tujuan yang sama yaitu dapat menambah tali Persaudaraan – Persahabatan sesama Teknisi se Sumatera Barat semakin Harmonis dan kompak.

Di penghujung acara pihak Staf DAIKIN membagikan sovenir cindra mata kepada peserta yang hadir dan diisi dengan Bernyanyi serta foto bersama sebagai kenangan manis yang tidak terlupakan, peserta saling berjabat tangan satu dengan yang lainnya, sehingga menambah rasa kekeluargaan dan kekompakan yang begitu dekat sesama Teknisi Sumbar.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Sumatera Barat
Ahmad Maliki.

Komentar dengan Facebook