Apitu.org~Surabaya–Pertumbuhan pasar refrigerant Freon dan Suva di Indonesia yang cukup signifikan, membuat PT The Chemours Indonesia semakin gencar melakukan sosialisasi pada masyarakat. Hal ini sekaligus untuk menghindari maraknya produk palsu di pasaran, Kamis,25 mei 2023 bertempat di fourpoint sheraton tunjungan hotel,surabaya PT. The Chemours Indonesia bersama Apitu Dpd Jawa timur PT. The Chemours Indonesia melakukan sosialisasi Kampanye Anti Produk Palsu Refrigeran Freon & Suva di Indonesia

Menurut Dr. Hardian Reza Dharmayanda, Country Director & Sales senior Consultant PT The Chemours Indonesia, Chemours terus mendorong keberlanjutan di berbagai industri, termasuk sektor otomotif, rantai dingin (cold chain), pendingin udara (AC), dan pemanas atau heat pump.

Pasar AC di Indonesia berkembang pesat. Hal ini didorong perusahaan yang menawarkan solusi hemat energi dan pemanfaatan perangkat yang ramah lingkungan. Akibatnya, permintaan refrigeran yang memberikan keseimbangan optimal juga meningkat.

“Chemours menawarkan produk dengan potensi pemanasan global (GWP) yang rendah untuk mendorong sektor ini menuju masa depan yang berkelanjutan,” kata Hardian

Dengan menggunakan teknologi mutakhir, refrigeran Chemours,mencapai keseimbangan optimal yaitu: GWP rendah, tidak adanya potensi penipisan ozon (ODP), tidak mudah terbakar, tidak beracun, tidak korosif, mudah terurai di udara, serta meningkatkan kinerja peralatan pendingin atau AC.

“Kami konsisten memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk berkinerja tinggi yang selaras dengan peraturan dalam industri pemanas, pendingin udara, dan refrigerant di Indonesia, tambahanya.

Apitu Dpd Jawa timur selaku Asosiasi yang menaungi Praktisi dan teknisi pendingin di jawa timur mendukung diadakanya kampanye dan sosialisasi tersebut.

kampanye ini sebagai bentuk dukungan untuk antisipasi adanya jenis refrigerant palsu serta dukungan terhadap gerakan ramah lingkungan” ujar Ihat rustandi selaku Ketua Apitu Dpd Jawa timur,yang didampingi jajaran pengurus.

Dipublikasikan oleh Biro IT dan Publikasi DPD Apitu Jatim

Komentar dengan Facebook