Kebersamaan dan Kepedulian APITU DPD Sumatera Barat

0
110

Apitu,org. Padang~Kebersamaan dan kepedulian antar anggota, itulah yang selalu dijaga dan dipertahankan oleh semua anggota APITU, khususnya APITU DPD Sumatera Barat.

Melalui Biro Sosial, APITU DPD Sumbar mengalang donasi untuk membantu anggota yang mengalami musibah. Pengalangan dana dikoordinir langsung oleh Tarwan selaku Biro Sosial DPD Sumbar.

Rido Afrianda dan Firmando merupakan anggota APITU DPD Sumbar yang mengalami musibah. Orang tua Rido sakit dan harus dirawat di Rumah Sakit, sedangkan Firmando mangalami musibah rumahnya terbakar dan neneknya pun ikut jadi korban dan musibah tersebut.

Kesedihan mendelam yang dirasakan mereka, tentu juga ikut dirasakan oleh anggota yang lain. Untuk meringankan beban tersebut, Kamis (14/03/19) donasi yang sudah terkumpul diserahkan oleh Biro Sosial kepada Firmando.

Kunjungan ke tempat kejadian juga dilakukan oleh segenap pengurus, hal ini merupakan sebagai bentuk kepedulian dan wujud nyata kebersamaan sesama anggota.

Di tempat terpisah, yaitu di Sekertariat APITU DPD Sumbar Amri Mukminin selaku Ketua dan didampingi Raji selaku pembina APITU DPD Sumbar juga menyerahkan donasi hasil dari pengalangan dana antar anggota kepada Rido Afrianda.

Diharapkan bantuan ini dapat meringankan beban sesama anggota yang sedang mangalami musibah, APITU DPD Sumbar pun juga akan terus berkomitmen mengadakan kegiatan positif semacam ini.

Selain untu menjaga kesolidan sesama anggota, tujuan lainnya tentu untuk memupuk rasa kekeluargaan antar anggota dalam sebuah organisasi.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMBAR | Ahmad Khoirun

Komentar dengan Facebook