Kegiatan Baksos Apitu DPC Jakarta Selatan di Masjid At-Taqwa, Pondok Labu

0
81

Apitu.org. Jakarta~Kegiatan yang ada di APITU tidak melulu dalam hal teknik saja. Namun, dalam membangun hubungan yang baik dengan masyarakat, APITU melalui biro sosial juga kerap kali mengadakan acara sosial.

Kagiatan sosial tersebut juga bermacam-macam, salah satunya seperti service / cuci AC tempat ibadah. Hal tersebut seperti yang dilakukan APITU DPC Jakarta Selatan, yaitu pada hari Sabtu (09/03/19) telah menyelengarakan bakti sosial perawatan AC Masjid.

Bakti Sosial ( BAKSOS ) kali ini diadakan di Masjid At-Taqwa yang berada di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan. Baksos cuci AC Masjid tersebut merupakan baksos kedua semenjak tahun baru 2019.

Baksos pertama digelar bulan Februari 2019 lalu, yaitu di Masjid Al-Amjad di daerah Cipete, Jakarta Selatan. Kala itu, Ngadiyanto selaku Ketua APITU DPD DKI juga sudah menghimbau untuk terus mengadakan kegiatan sosial sebulan sekali di setiap DPC yang ada di DKI.

Pada kegiatan baksos kali ini terlihat tidak banyak anggota yang mengikutinya. Namun demikian, anggota yang ikut terlihat begitu antusias dan semangat mengikuti kegiatan hingga selesai.

Nampak hadir juga Edi Jakaria selaku ketua Biro Sosial DPD DKI, Dwi Putro selaku Humas DPD DKI. Tak ketinggalan juga pengurus dari APITU DPC Jakarta Selatan yaitu Darmuji selaku Biro Sosial dan Priharno Selaku Humas.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook