Kegiatan Bakti Sosial Cuci AC Masjid Secara Sukarelawan oleh APITU DPD Jambi

0
177

Apitu.org. Jambi~Banyak cara untuk berbagi dengan orang lain, tidak harus dengan uang atau harga berharga. Melain bisa juga dengan tenaga atau keahlian yang kita miliki.

Sesuai dengan latar belakang kita yaitu teknisi mesin pendingin / AC, tentu meluangkan waktu kita untuk memberikan pelayanan service gratis di tempat Ibadah bisa kita lakukan. Hal tersebut sudah sering dilakukan oleh para anggota APITU.

Setelah sebelumnya mengelar baksos di Masjid Sa’adatul Khidmah bulan lalu. Kali ini, hari Selasa (12/03/19) APITU DPD Jambi mengadakan kegiatan sosial tersebut yaitu cuci AC Masjid Gratis untuk yang kedua kalinya di Masjid Suhada yang beralamat di Jl. Rajawali, Thehok, Jambi.

Melihat sambutan masyarakat yang begitu mendukung kegiatan sosial tersebut, kesempatan tersebut di ambil oleh APITU DPD Jambi untuk terus mengadakan kegiatan serupa setiap satu bulan sekali.

Sampai saat ini, APITU DPD Jambi masih terus membuka kegiatan serupa, dan mengimbau masyarakat untuk melaporkan ke pengurus jika ada masjid yang ingin di service AC nya secara gratis oleh anggota APITU melalui program sosial tersebut.

Tentunya hal tersebut dimanfaatkan oleh para anggota untuk mencari amal / pahala, sehingga tidak melulu untuk mencari harta dunia saja, melainkan bekal untuk akherat juga harus dipikirkan.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Jambi
Riyan Siswanto

Komentar dengan Facebook