Kegiatan Family Gathering II DPD APITU Sumatera Utara

0
708
Family Gathering II DPD APITU Sumatera Utara. (Misnen/Apitu Indonesia)

Apitu.org, Medan ~ Membangun semangat berkarya dalam kebersamaan, berilmu berkarya menuju sejahtera adalah tema kegiatan Family Gathering II yang diadakan DPD APITU Sumatera Utara.

Pemilihan tema ini sendiri merupakan manifestasi dan harapan seluruh anggotanya saat ini. Kegiatan Family Gathering II ini telah dilaksanakan pada tanggal 15-16 Februari 2020 di Green Hill City, Sibolangit, dengan jumlah peserta hadir yang terdaftar adalah 118 orang, panitia menyediakan 2 unit villa sebagai tempat istirahat.

Walaupun hanya Family Gathering, panitia tetap mengawali acara ini dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars APITU Indonesia bersama-sama. Dalam kata sambutannya, Khairul Amri selaku ketua panitia acara menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh anggota APITU dan semua pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan terutama para donatur yang telah menyisihkan sebagian rezekinya.

Demikian juga yang disampaikan Ir. Muliamin selaku ketua DPD APITU Sumut dengan menambahkan harapannya untuk semua anggota agar kesolidan dan kekompakan dijaga dan ditingkatkan agar tujuan bersama segera diraih. Sebelum istirahat malam, acara dilanjutkan dengan ramah tamah di iringi hiburan musik dan barbeque.

Peserta Gathering Mengikuti Perlombaan Yang Diadakan Panitia. (Misnen/Apitu Indonesia)

Di hari kedua, Gathering diawali dengan olahraga pagi bersama, kemudian dilanjutkan dengan makan sarapan bersama-sama. Keseruan kegiatan dilanjutkan dengan diadakannya permainan / games yang dibuat panitia untuk seluruh peserta.

Beberapa perlombaan yang adakan yakni, game otak kanan, balon cinta, ball dance, perahu retak, hingga menjinakan bom. Semua peserta terlihat antusias dan bersemangat mengikuti setiap perlombaan.

Setelah makan siang bersama, acara penutupan di isi dengan do’a penutup dan penyampaian harapan untuk kegiatan serupa yang lebih baik lagi di tahun mendatang dan permintaan maaf dari panitia bila ada sambutan maupun pelayanan yang diberikan ada yang kurang berkenan.

Dipublikasikan oleh : Divisi IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Utara / Misnen

Komentar dengan Facebook