Kegiatan Rutin Kopdar Apitu DPD Sumut

0
117


Apitu.org–Medan~Segala puji bagi Allah yang telah memberikan kemudahan dan kelancaran dalam acara kopdar bulanan kita kali ini, terima kasih juga kita ucapkan atas kehadiran dan partisipasi dari kawan – kawan Apitu dpd sumut yg berkenan meluangkan waktunya. Terima kasih juga kepada abangnda Khairul Amri yg telah bersedia menjamu kita baik tempat maupun konsumsi semoga bertambah maju usahanya. Terakhir selamat datang untuk kawan-kawan yang baru ikut bergabung semoga persaudaraan yang kita bina semakin baik.


Kopdar DPD Apitu sumut kali ini terasa spesial dengan jumlah kehadiran anggota diatas 30-an orang plus dihadiri juga oleh pengurus IKEI DPD SU bapak Muliono sebagai sekretaris yang secara gamblang memperkenalkan IKEI termasuk program kerja dan harapannya terhadap Apitu sumut.

Agenda utama yang telah dibahas di acara ini oleh sekretaris Dpd apitu bapak Supra Yogi adalah mengenai sosialisasi pendaftaran ulang anggota termasuk masalah keaktifan anggota dalam setiap kegiatan yang dibuat oleh Dpd dan kewajiban anggota dalam pembayaran iuran bulanan sebagai urat nadi kehidupan organisasi.

Acara kemudian dilanjutkan dengan rapat anggota koperasi KPPSU, dipandu langsung oleh penasehat koperasi bapak Erwin Hutabarat dan pembinanya sekaligus ketua dpd Apitu sumut bapak Muliamin. Rapat anggota kali ini menghasilkan perubahan struktur koperasi menjadi, bapak Adhi Ananda ditunjuk sebagai ketua kppsu dengan sekretarisnya bapak Erwin Hutabarat dan bendahara bapak Gosnard. Selanjutnya KPPSU merancangkan percepatan opersionalnya dgn menghubungi beberapa distributor maupun supplier untuk bekerja sama dengan koperasi. Dan diawal bulan maret akan segera beroperasi dengan membantu anggota koperasi memiliki alat-alat kerja yang baru.
Acara diakhiri dengan berphoto bersama dan ramah tamah sesama anggota.

Dilaporkan oleh DPD Sumut/Misnen

Komentar dengan Facebook