Kepedulian Dunia Industri & Praktisi untuk Kemajuan Asset Bangsa

0
230

Apitu.org–Depok-Sekolah merupakan tempat belajar dan mengajar untuk menyiapkan siswa agar memiliki kepribadian yang bermoral dan beretika sehingga mampu meningkatkan kualitas hidup dan memiliki keahlian yang handal di bidangnya agar mampu menguasai dan mengikuti perkembangan teknologi khususnya di bidang pendingin dan tata udara.

Foto di ruang TPTU SMKN2 Depok

Atas dasar diatas maka APITU INDONESIA sebagai Organisasi Profesi, PT. DAIKIN AIRCONDITIONING INDONESIA (DID) sebagai pelaku industri, dan SMKN 2 DEPOK sebagai pelaku pendidikan, berkolaborasi untuk bisa mencapai tujuan tersebut.

Pada hari Rabu 17 Oktober 2018 tercapai kesepakatan bahwa “kolaborasi ini akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat melakukan hal hal terbaik dalam bidang pendingin dan tata udara bagi para siswa yang notabene adalah asset bangsa yg sangat berharga di masa datang” ujar Bp. Pri Nurhartono ( Sekretaris Umum APITU INDONESIA )

Foto bersama : Daikin, Apitu dan SMKN2 Depok

Dalam kesepakatan ini hadir Bp. Sutarsa (Wakil Kepala Sekolah), Bp. Arif (Kepala Program TPTU), Kepala Hubin, Bp. MZ Arifin (Ketua Umum APITU Indonesia, Bp. Pri Nurhartono (Sekretaris Umum APITU Indonesia), Bp. Fawzie (General Manager Business Planning Division DID), Bp. Rully Sudana juga dari Daikin Air Conditioning Indonesia.

SMKN 2 Depok diharapkan akan menjadi sebuah pilot project sebagai tempat pendidikan, Pelatihan dan Uji Kompetensi bagi para siswa, anggota APITU dan umum di wilayah Kota Depok, Kabupaten Bogor, Kota Bogor, Tagerang Selatan dan daerah-daerah  disekitarnya.

Dipublikasikan oleh : Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia
Mujiono/red

Komentar dengan Facebook