Kini APITU INDONESIA hadir di bumi Kaltara

1
446

Apitu.org–Kalimantan Utara-Perkumpulan ( Asosiasi ) Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia sebagai salah satu Asosiasi terbesar Praktisi Pendingin dan Tata Udara yang berada di Negara Kesatuan Republik Indonesia semakin hari semakin bertambah jumlah Anggotanya dan mengalami Penambahan Wilayah DPD yang hampir seluruh Provinsi di Indonesia.  Animo Masyarakat akan pentingnya kehadiran Asosiasi Bidang Pendingin ini sangat tinggi, ditambah lagi loyalnya Anggota-Anggota yang sudah berada di dalam Asosiasi ini semakin membuat Apitu pesat berkembang.

Serah terima SK

Seperti saat ini 23 September 2018 dilaksanakan Pembukaan dan Pelantikan DPC-DPC se Kalimantan Utara, seperti  DPC Nunukan, DPC Tarakan dan DPC Malinau dengan Ketua DPC sebagai berikut :

DPC TARAKAN : Sdr. Suwisto
DPC MALINAU : Sdr. Edy
DPC NUNUKAN : Sdr. Ridwan

Acara Pelantikan dihadiri sekitar 50 Anggota Apitu, hadir dalam Acara tersebut  Dewan Pimpinan Pusat APITU INDONESIA diwakili oleh Wakil Ketua Umum M. Riduwan, Sekretaris Umum Pri Nurhatono, Ketua DPD Kalimantan Timur  beserta jajarannya.

Sofyan Raga Walikota Tarakan

Dari pihak Undangan hadir Walikota Tarakan Sofian Raga dan Perwakilan AKLINDO KALTARA Rudi. Walikota menyampaikan apresiasi yg tinggi atas terbentuk nya APITU DPC TARAKAN pada khususnya dan APITU DPC se KALTARA pada umumnya. “Saat ini teknik pendingin tata udara sangatlah penting dalam kehidupan serta pembangunan maka dari itu sudah waktunya para praktisi pendingin tata udara meningkatkan kelimuan  profesionalisme baik secara individu maupun organisasi”.

Dengan terbentuknya beberapa DPC di Kalimantan Utara maka harapannya kedepan segera terbentuk Dewan Pengurus Daerah DPD Kalimantan Utara.

 

Dipublikasikan Oleh Biro IT dan Publikasi APITU Indonesia
Mujiono/red

Komentar dengan Facebook