Kompetensi dan Sertifikasi Instalasi dan Reparasi AC 2019 Panasonic 18-19 Februari 2019

0
728

Apitu.org–Jakarta~Pada awal tahun ini PT Panasonic menepati janjinya untuk menyelanggarakan event Nasional Kompetensi dan Sertifikasi Instalasi dan Reparasi AC dengan jumlah peserta 40 orang, 20 orang untuk instalasi dan 20 orang untuk reparasi. Peserta yang hadir adalah peserta terbaik dan terpilih dalam training yang diselenggarakan Panasonic dari setiap daerah seluruh Indonesia, juga perwakilan dealer dan PAS (Panasonic Autorizhed Service). Dalam kesempatan ini Apitu diwakili 8 peserta dari Aceh, Sumut, Sumsel, Kalsel, Kepri, Bali dan Sulut.

Acara berlangsung 2 hari, tanggal 18 Februari dengan agenda Uji Kompetensi dan sertifikasi bertempat di Yayasan Matsushita Gobel Jl Raya Bogor km 29 Pekayon dan tanggal 19 Februari di Synergi Room Panasonic Jl Dewi Sartika No 14 Cawang Jakarta Timur. Dalam Closing Ceremony dihadiri segenap Komisaris, Direksi dan Pejabat PT Panasonic Gobel Indonesia.

Dalam praktek Uji Kompetensi sekaligus kompetisi kategori Instalasi AC, Alhamdulillah Apitu meraih Juara 1 atas nama Bpk. Mardiyanto Effendi dari DPD Kalsel. Dalam setiap kategori diambil 3 peserta terbaik untuk selanjutnya akan mewakili Indonesia di kompetisi tingkat Asia. Semoga ini menjadi titik awal Apitu untuk menjadi yang terbaik di event yang lebih besar. Selamat dan sukses Bpk Mardiyanto Effendi.

Kami mengucapkan terimakasih kepada PT Panasonic. Semoga kerjasama yang baik bisa terus terjalin dan menjadi lebih baik di masa mendatang.

Henky Brahmana

DPP Apitu Indonesia

Komentar dengan Facebook