Kopdar APITU DPC Jakarta Barat Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Anggota

0
150

Apitu.org. Jakarta~APITU bukan hanya sebua Praktisi Tata Pendingin dan Tata Udara biasanya, melain juga sebuah organisasi yang mengedepankan kekeluargaan. Hal tersebut dapat kita lihat seringnya ada kegiatan kopdar dari berbagai DPD atau DPC APITU yang tersebar diseluruh Indonesia.

Hal tersebut seperti yang dilakukan APITU DPC Jakarta Barat, tepat hari Minggu (17/03/19) juga mengadakan kegiatan kopdar. Umumnya kopdar dimanfaatkan untuk ajang silaturahmi antar anggota, dan juga untuk bertukar pikiran dalam hal pekerjaan atau diskusi tentang teknik mesin pendingin.

Selain itu, tidak lupa juga untuk membahas akan kemajuan organisasi dalam lingkungan DPC, khususnya APITU DPC Jakarta Barat.

Antusiasme anggota begitu luar biasa pada kopdar kali ini, hal tersebut terlihat dari banyaknya anggota yang hadir. Selain itu, pada kegiatan rutin tersebut juga dihadiri dari beberapa pengurus, baik pengurus DPC maupun DPD DKI.

Bobby Yudas selaku Sekertaris 2 APITU DPD DKI juga terlihat hadir, yang mana beliau juga merupakan anggota APITU DPC Jakarta Barat. Acara kali ini dilaksanakan dikediaman Ferry Setiawan yang mana juga merupakan Humas dari DPD DKI.

Semoga dengan rutinnya digelar kegiatan kopdar seperti ini, dapat menambah rasa kekeluarga antar anggota, dan semakin solid untuk APITU DPC Jak-Bar.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook