Kopdar Apitu DPC Jakarta Selatan Rutin Dilakukan Sebulan Sekali

0
221

Apitu.org–Jakarta~Bisa di bilang Apitu DPC Jakarta Selatan paling sering mengadakan acara kopdar yaitu sebulan sekali dibanding DPC lain yang ada di DPD DKI. Tujuannya tentu tidak lain agar silaturahmi antar anggota tetap terjaga dengan baik.

Hal ini pun di manfaatkan pengurus DPC untuk mendengar aspirasi dari angggota, kemudian aspirasi tersebut bisa disampaikan ke DPD, sehingga terjadi sinkronisasi program antara DPC dan DPD.

Banyak juga dari anggota yang memanfaatkan untuk sekedar sharing ilmu teknik pendinginin, yang tentunya berkaitan dengan pekerjaan mereka sehari-hari.

Tepat pada hari Rabu (27/02/19) kemaren, Apitu DPC Jakarta Selatan mengelar acara kopdar bulanan. Kopdar kali ini bertempat di rumah salah satu anggota Apitu DPC Jak-Sel yaitu Elly Budi Ayu, yang tepatnya beralamat di daerah Pamulang, Tangerang Selatan.

Kopdar tentunya diikuti oleh anggota Apitu dari DPC Jakarta Selatan sendiri kurang lebih sekitar 25 orang, dan terlihat hadir juga Ketua Apitu DPD DKI Ngadiyanto dengan didampingi sekertarisnya Awang Setyadi, yang kebetulan keduanya juga termasuk anggota DPC Jak Sel.

Pada kopdar kali ini pengurus menyampaikan tentang program-program apa saja dari DPD DKI kepada anggota DPC, yang tidak lain program tersebut hasil dari acara Rapat Kerja Daerah ( RAKERDA ) beberapa hari yang lalu.

Selain itu, juga ada yang beda pada kopdar kali ini, pasalnya bertepatan dengan tanggal lahirnya ketua Apitu DPD DKI yaitu Ngadiyanto. Anggota dan pengurus DPC pun berinisiatif atau mempunyai ide untuk merayakannya, sehingga digelarlah perayaan ulang tahun secara sederhana dan seadanya.

“Kami ucapkan selamat ulang tahun kepada ketua Apitu DPD DKI, semoga panjang umur, sehat selalu, dan dimudahkan rezekinya. Tidak lupa juga semoga bisa membawa perubahan untuk APITU DPD DKI menjadi semakin berkembang dan tambah maju” tutur Sugeng selaku ketua Apitu DPC Jakarta Selatan.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook