Kopdar APITU DPC Jakarta Utara, Tidak Banyak Tapi Tetap Semangat

0
97

Apitu.org. Jakarta~Tentu menyenang bukan berkumpul dengan orang-orang yang seprofesi atau mempunyai pekerjaan yang sama. Dengan begitu tentunya dapat menimbulkan ikatan silaturahmi yang baik antara satu dengan yang lainnya.

Begitulah yang sering dilakukan di organisasi APITU, atau sering kita menyebutnya acara kopdar. Kegiatan tersebut bukan hanya sekedar “ngumpul-ngumpul” saja. Dengan adanya kegiatan tersebut, tentu dapat menambah persaudaraan dalam lingkup organisasi, dan masyarakat lingkungan sekitar.

Setelah beberapa waktu yang lalu APITU DPC Jakarta Selatan mengadakan kopdar, pada malam Minggu (03/03/19) kemaren giliran APITU DPC Jakarta Utara juga menyusul mengelar kegiatan kopdar. Acara sengaja dilakukan malam hari, mengingat jika siang para anggota sibuk dengan kegiatan masing-masing.

Anggota yang mengikut kegiatan tersebut kurang lebih sekitar 13 anggota. Walaupun tidak banyak, namun para anggota yang hadir sangat antusias mengikuti acra kopdar kali ini.

Saking semangatnya, bahkan ada salah satu anggota yang baru selesai kerja langsung menuju lokasi kopdar hanya sekedar ingin bersilaturahmi dengan anggota yang lain.

Acara kopdar cukup berjalan dengan suasana santai, dan beberapa membahas mengenai akan kemajuan organisasi. Tentu dengan acara tersebut, dapat saling bekenalan antara anggota satu dengan yang lain.

Dari yang tidak kenal menjadi kenal, selanjut syukur-syukur bisa saling tolong menolong jika ada kesulitan baik dalam hal pekerjaan maupun non pekerjaan.

Tidak hanya di DKI, semoga para anggota baik DPC atau DPD di seluruh Indonesia lebih sering mengadakan acara yang sejenis, dengan begitu APITU akan lebih dikenal oleh banyak masyarakat.

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook