Kopdar APITU DPD Sumatera Utara

0
415

Apitu. Org~Sumut –Alhamdulillah kita ucapkan kepada Allah SWT yang telah memberikan kelancaran kegiatan silaturahmi (baca;kopdar) antar anggota Apitu sesumut yang berlangsung minggu 29 Agustus 2021. Acara tersebut diselenggarakan di gedung LPK Teknik Jati Mandiri, jalan jati pasar lV Sei mencirim Sunggal. Pertemuan kali ini terasa berbeda dengan pertemuan yang sama dengan sebelumnya, sehubungan dengan kondisi PPKM dan ketatnya protokol kesehatan yang harus dijalankan. Dari pengurus Apitu DPD Sumut, kopdar kali ini sebagai yang terakhir di kepengurusan berjalan.


Acara dibuka oleh ketua Apitu DPD Sumut, Ir Muliamin. Beliau menyampaikan perkembangan organisasi yang sesaat lagi menuju akhir kepengurusan dan kegiatan yang berjalan. Termasuk kegiatan yang dilaksanakan panitia persiapan Musda II Apitu DPD Sumut. Dimana telah mendaftar dua pasangan bakal calon ketua dan wakil ketua DPD Apitu Sumut priode selanjutnya. Adapun pasangan yang dimaksud adalah Samsudin Rambe dan Suherly sebagai balon ketua dan wakil ketua, sedangkan pasangan berikutnya adalah Adhi Setiawan dan Suprayogi masing-masing sebagai balon ketua dan wakilnya.

Hal lain yang disampaikannya adalah masalah kartu anggota dan masa kepesertaan yang sudah berakhir agar segera berkoordinasi dengan Dpc atau sekretaris DPD agar segera ditindaklanjuti. Selanjutnya beliau berpesan agar tetap menjaga solidaritas dan kebersamaan sesama anggota serta tidak membuat hal-hal yang dapat membuat kegaduhan terutama menjelang Musda dan pemilihan ketua Dpd yang baru.
Acara juga di isi dengan pembagian doorprize berupa dua buah tabung R32 yang diperoleh oleh Zainal dan Apriadi dari dpc tembung.
Diakhir acara ditutup dengan pengambilan dokumentasi dan doa bersama, setelahnya para peserta beramah tamah sebahagian bernyanyi bersama organ tunggal.

Dipublikasikan oleh Biri IT dan Publisasi Apitu DPD Sumut

Advertisement
Komentar dengan Facebook