Kopdar Bertema Softskill Technician Development’s APITU DPC Surabaya

0
281

Apitu.org. Surabaya~APITU DPC Surabaya mengadakan kopdar untuk ajang silaturahmi antar anggota pada hari Minggu (31/3/19). Di mana kopdar kali mengangkat tema “Softskill Technician Development’s”, dan bertempat di Aula Panti Pesantren Muhammadiyah, yaitu di Jl. Gersikan No. 59, Surabaya, Jawa Timur.

Pada acara tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus DPC dan juga anggota APITU DPC Surabaya, beserta perwakilan dari DPD APITU Jawa Timur, dan sponsorship yang mendukung acara tersebut.

Baca Juga: APITU DPC Surabaya Mengadakan Pertemuan dengan SMKN 7 Surabaya

Dalam kesempatan tersebut dilakukan pembahasan mengenai :

Sosialisasi KTA APITU Indonesia beserta manfaat dan kegunaannya dalam rencana menuju APITU Pro ( A7Pro ), yang langsung disampaikan oleh Ihat Rustandi selaku Sekretaris DPC Surabaya / Wakil Sekretaris DPD Jawa Timur.

Pembahasan softskill technician development’s detail disampaikan oleh Wahyu Hidayat, selaku Kepala Biro Litbang DPC Surabaya / Wakil Ketua Biro Litbang DPD Jawa Timur.

Sharing kiat sukses menjadi best of the best Dasp 2018 ( Daikin authorized service partner ) oleh Budi Asia Teknik.

Sharing kiat sukses menjadi rocky of the year 2018 Dasp ( Daikin authorized service partner ) oleh Ari Wahyudi, Bintang Karya Usaha, yang juga Pembina APITU DPD Jawa Timur.

Interaksi anggota kopdar dengan mengajukan tanya jawab seputar rencana program dan kegiatan APITU DPD Jawa Timur di 2019.

Kegiatan kopdar ini,didukung oleh :

  • UD. Galaxy Andromeda
  • DK Cool Solusindo
  • Bukit Es
  • Sakura AC
  • Tanadi Aircond

Baca Juga: Gathering Apitu Dpc Surabaya dengan Extreme Ultra

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Jawa Timur | Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook