Kopdar Bulanan Apitu DPC Jakarta Selatan, April 2019

0
55

Apitu.org, Jakarta ~ Apitu DPC Jakarta Selatan mengelar kopdar rutin setiap satu bulan sekali, di mana untuk bulan April 2019 ini kopdar dilaksanakan pada malam Minggu, tanggal 27 April 2019.

Tempat kodpar kali ini dikediaman salah satu anggota yang bernama Amat Mustakim, yakni di Jl. H. Sidup RT.003/RW.004 Rempoa, Jakarta Selatan.

Baca juga: Keseruan Anggota Apitu DPC Jakarta Selatan Saat Melakukan Traning Brazing

Acaranya pun berlangsung dengan suasana yang santai, karena memang kegiatan kopdar seperti ini diadakan untuk tujuan silaturahmi sesama anggota.

Walaupun demikian, namun juga tetap membahas program – program yang sudah terbentuk, serta diskusi ringan. Sehingga, anggota dapat menyampaikan berbagai kritik dan saran yang nantinya ini bisa menjadi bahan evaluasi saat rapat pengurus DPC.

Jajaran pentinggi Apitu DPC Jakarta Selatan juga terlihat banyak yang hadir, seperti Sugeng selaku Ketua, Gom Gom selaku Sekretaris, bahkan Ngadiyanto selaku Ketua APITU DPD DKI saat ini juga tampak hadir.

Pada kegiatan kopdar ini juga dimanfaatkan oleh Mohamad Arifin sekalu Biro Usaha DPC Jakarta Selatan untuk berjualan produk – produk dari Biro Usaha DPD DKI kepada anggota.

Untuk diketahui, saat ini di Biro Usaha DPD DKI sudah memproduksi berbagai macam merchandise, seperti Topi, Jaket Bomber, Mug (gelas), dan lain sebagainya.

Informasi, untuk kegiatan kopdar selanjutnya, yakni bulan Mei akan digelar di Rumah Andik Purna Irawan, tepatnya di daerah H. Nawi, Jakarta Selatan.

Baca juga: Kopdar dan Progam Tromol Biro Sosial APITU DPC Jak-Sel, DPD DKI Jakarta

Laporan : Biro IT & Publikasi Apitu DPC Jakarta Selatan | Jamaludin
Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook