Kopdar dan Halal Bi Halal Apitu DPC Jakarta Barat

0
101

Apitu.org, Jakarta ~ Bulan Syawal masih belum berakhir, tentu saja suasana Hari Raya Idul Fitri juga masih terasa. Seperti layaknya karyawan kantoran, di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran pastinya akan diadakan Halal Bi Halal silaturahmi dengan sesama temannya.

Ternyata, hal ini pun juga dilakukan di organisasi Apitu Indonesia. Tepatnya hari Minggu (23/6/19), Apitu DPC Jakarta Barat telah mengelar kopdar pertamanya setelah lebaran.

Kopdar dan sekaligus “Halal Bi Halal” ini dilaksanakan di salah satu rumah anggota Apitu, yakni di Jl. Panjang, Kedoya, Jakarta Barat.

Acaranya pun berjalan santai, dengan suasana kekeluargaan. Kegiatan seperti inilah yang biasa dinantikan oleh anggota. Karena, dengan adanya acara tersebut rasa saling memiliki antar anggota dapat tumbuh.

..dan, yang pasti untuk mempererat tali silaturahmi agar terus tetap solid. Selain itu, anggota dapat bertatap muka secara langsung dengan yang lain, sehingga tidak hanya “ngobrol” lewat grup WhatsApp saja.

Kegiatan “Halal Bi Bahal” ini dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota Apitu DPC Jakarta Barat, tak ketinggalan juga anggota baru juga ikut, sehingga momen ini dapat mereka gunakan untuk perkenalan dengan anggota yang lebih dulu bergabung.

Ngadiyanto, selaku ketua Apitu DPD DKI Jakarta pun juga turut menghadiri kegiatan ini, dalam sambutannya pun menghimbau seluruh anggota agar tetap solid menjaga tali silaturahmi dengan anggota yang lain, melalui organisasi yang kita cintai ini, yakni Apitu Indonesia.

Istimewanya lagi, Pri Nurhartono selaku Sekertaris Umum Apitu Indonesia juga menyempatkan hadir di acara “Halal Bi Halal” ini, tentu ini sebuah kehormatan bagi kami anggota Apitu DPC Jakarta Barat.

Ditulis oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPC Jakarta Barat | Riki
Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI Jakarta | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook