Kopdar dan Penjelasan Manfaat KTA APITU DPC Malang Raya

0
187

Apitu.org. Malang~APITU DPC Malang Raya adalah salah satu DPC APITU di Jawa Timur yang dikenal sangat solid antar anggotanya. Kali ini mengadakan kopdar ke 5 yang berjalan di tahun 2019 ini di kediaman Sudjiadi dan dihadiri seluruh anggota serta para pengurusnya termasuk ketua APITU DPC Malang Raya yaitu Mochamad Agus.

Dalam rangkaian acara kopdar kali ini ditekankan masalah keanggotaan trutama masalah Kartu Tanda Anggota (KTA) APITU Indonesia. Ternyata banyak dari anggota yg tidak tahu manfaat KTA APITU yang dimilikinya.

APITU DPD Jawa Timur diwakili Sekretaris DPD yaitu Haryo Bima menjelaskan bahwa manfaat dari sebuah kartu KTA adalah bisa mendapatkan kompetensi baik dari sertifikasi kompetensi negara seperti BNSP maupun sertifikasi training dari principle termasuk dari Daikin maupun principle lain.

Selain itu, anggota yang sudah memiliki KTA akan mendapatkan training lokal dari masing-masing DPC sesuai program yang direncanakan oleh masing masing DPC APITU di Jawa Timur.

Peran serta anggota sangat diharapkan dalam sebuah organisasi untuk keberlangsungan organisasi tersebut. Tidak lupa dibahas juga persiapan Gathering VI APITU DPD Jawa Timur yang akan dilaksanakan di akhir tahun 2019 di Kota Malang.

Dalam kopdar tersebut, juga langsung dibentuk kepanitian acara Gathering VI Apitu DPD Jawa Timur 2019, dan diketuai oleh ketua DPC Malang Raya Mochamad Agus.

Baca Juga : Sosialisasi Manfaat Program BPJS Apitu DPC Gresik

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Jawa Timur
Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook