Kopdar dan Rencana Pembentukan DPC Baru di DPD APITU Sumatera Utara

0
465

Apitu.org. Sumatera Utara~Bertempat di kantor / workshop Suherly owner Mandiri Electrical di Jl. Jati Pasar IV Sei Mencirim Sunggal, Anggota APITU DPD Sumatera Utara berkumpul menghadiri kegiatan bulanan yang telah diagendakan.

Setelah makan siang bersama, kegiatan dibuka langsung oleh Sekretaris DPD dengan penyampaian agenda kerja sama dengan SMKN 1 Percut Sei Tuan dalam hal bantuan tenaga pengawas ujian praktek selama dua minggu.

Kemudian disampaikan juga mengenai hasil pertemuan dengan pihak Pertamina dan CV. Matras selaku distributor Refrigerant Musicool yang ingin bekerja sama dengan APITU SUMUT.

Baca Juga: Silaturahmi PT. Pertamina Region I Dengan APITU DPD Sumatera Utara

Materi penting lain yang disampaikan dalam porsi yang lebih banyak dan menjadi topik diskusi adalah mengenai sosialisasi daftar ulang anggota yang masa kepesertaannya sudah berakhir.

Walaupun sudah disiarkan sejak awal Februari setelah keluarnya surat edaran dari DPP, masalah registrasi ulang ini belum mendapatkan respon anggota yang cukup baik terbukti dari batas waktu akhir bulan April yang ditetapkan hanya beberapa anggota yang sudah mendaftar ulang.

Hal lain yang menggembirakan dalam pertemuan kali ini adalah kesiapan pembentukan DPC baru APITU Sumatera Utara, yaitu DPC Binjai dengan calon Ketuanya A. Khaled. ST, bersama Wakilnya Eko Haryono sementara Sekretarisnya Suherly. Kemudian, DPC Deliserdang dengan calon Ketuanya Khairul Amri. S.kom.

Kemudian gerakan spontanitas kawan-kawan yang hadir mendonasikan sebagian rezekinya untuk rencana sewa kantor DPD APITU SUMUT hingga terkumpul dana sebesar Rp. 1.250.000.

Setelah ini Pengurus masih tetap menanti anggota lain yang mau ikut berpartisipasi demi kemajuan organisasi kita. Acara peningkatan kemampuan dan wawasan anggota selanjutnya dipandu Suherly dengan materi “Teknik Dasar Kulkas”.

Dipertemuan ini juga langsung dipraktekkan pengelasan evaporator kulkas menggunakan bahan aluplatinum. Selanjutnya acara diakhiri dengan pengambilan dokumentasi dan ngopi lagi.

Baca Juga: Pengukuhan Pengurus APITU DPD Sumatera Utara

“DPD APITU SUMUT, BERSAMA KITA LEBIH BAIK”

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumatera Utara | Misnen

Komentar dengan Facebook