Kopdar dan Rencana Training Brazing APITU DPC Jakarta Utara

0
136

Apitu.org. Jakarta~APITU DPC Jakarta Utara kembali mengadakan kegiatan kopdar. Di mana kopdar dilaksanakan pada hari Sabtu, tanggal 13 April 2019 dan bertempat di sekitaran Danau Sunter, Jakarta Utara.

Kopdar sengaja digelar pada malam hari yaitu mulai Pukul 21.00 – 22.30 WIB, mengingat kalau siang anggota punya rutinitas sendiri yang tentunya bekerja sebagai teknisi pendingin dan tata udara.

Pertemuan kopdar seperti ini diadakan setiap sebulan sekali, dan juga barsamaan dengan diadakannya agenda arisan bulanan. Hal ini bertujuan agar tercipta rasa kekeluargaan dan rasa saling membantu antar anggota. Selain itu, bagi anggota yang memiliki hobi Futsal juga digelar setiap tiga bulan sekali.

Pada kesempatan ini, beberapa anggota juga sempat mengusulkan mengenai donasi untuk keluarga seperti istri dan anak. Bantuan bisa berupa apa saja untuk keluarga yang kurang mampu, atau pun jika terkena musibah. Misalnya untuk jika ada istri dari anggota yang melahirkan, sakit, atau pun yang lainnya.

Sempat juga dibahas mengenai akan diadakannya training blazing ( pengelasan ), yang mana sudah tetapkan untuk jadwal dan waktunya yaitu pada kopdar bulan depan di tanggal 5 Mei 2019.

Walaupun tidak semua anggota bisa hadir pada kopdar kali ini, namun peserta yang ikut pun sangat antusias mengikuti kegiatan ini hingga berakhirnya acara.

Segenap pengurus APITU DPC Jakarta Utara juga terlihat hadir, beberapa diantaranya seperti La Ode Mhd Asran W selaku ketua, Rahmat Purnomo selaku Sekretaris, dan juga beberapa pengurus lainnya.

Baca juga: Kopdar APITU DPC Jakarta Utara, Tidak Banyak Tapi Tetap Semangat

Laporan Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta
Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook