Kopdar Pertama dan Pembahasan Kantor Sekretariat Apitu DPC Jakarta Timur

0
256

Apitu.org–Jakarta – Apitu DPC Jakarta Timur mengadakan acara kopdar pertama hari minggu kemaren (13/1/2019).

Kopdar tersebut bertempat di daerah Pulogebang, tepatnya di Gedung SMK IPTEK JAKARTA.

Acara dihadiri oleh anggota Apitu DPC Jakarta Timur, Katua Apitu DPD DKI, Bapak Heri Budiman selaku Ketua Apitu DPC Jakarta Timur, Owner SMK IPTEK Bapak Marwi Argasasmita.

Nampak hadir juga Wakil Ketua Umum Apitu Indonesia, yang mana beliau juga anggota Apitu dari DPC Jakara Timur. Tidak ketinggalan juga hadir Bapak H. Nur Ehwan selaku Ketua LSP TPTU.

Pada kopdar kemaren acara berjalan dalam suasana santai, kemudian dilanjutkan dengan pemaparan tentang manajemen dalam usaha yang langsung di pimpin oleh Entrepreneurship Bapak Marwan.

Pejabat Apitu Indonesia

Dilanjutkan pembahasan kerjasama Apitu DPD DKI Jakarta dengan SMK IPTEK dalam pelatihan bidang tata udara dan juga TUK uji kompetensi.

Tentunya hal ini akan sangat bermanfaat baik untuk siswa SMK IPTEK maupun Apitu, guna untuk melahirkan teknisi yang kompeten.

Ketua Aptu DPD DKI Jakarta Bapak Ngadiyanto memberikan apresiasi yang sangat luar biasa kepada Bapak H. Marwi selaku owner SMK IPTEK yang telah memberikan fasilitas pada acara tersebut.

Khusus Apitu DPC Jakarta Timur semoga bisa lebih maju dan sukses, serta bisa menjalin kerjasama lebih banyak lagi dengan intansi terkaitnya lainnya, dan juga utk Apitu Indonesia pada umumnya.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI Jakarta.

Komentar dengan Facebook