Kopdar Pertama Sejak Adanya Pandemi Covid-19 APITU Sumatera Utara

0
229

Apitu.org, Sumut ~ Sejak dimulainya masa pandemi yang begitu besar dampaknya bagi semua sektor kegiatan masyarakat, APITU DPD Sumut untuk pertama kalinya pada hari Minggu melaksanakan agenda rutin bulanan. (30/8/20)

Acara kopdar kali ini diadakan di Workshop sekaligus kediaman Khoiruddin (kang Deden) CV. Prabowo Nusantara, beralamat di Jalan Sei Mencirim Desa Medan Krio Kab. Deli Serdang.

Antusiasme kehadiran anggota APITU DPD Sumut sangat terasa, dimana mayoritas yang hadir juga membawa anggota keluarga termasuk juga yang dari luar kota.
Setelah bersantap siang bersama, acara langsung dibuka oleh ketua DPD APITU Sumut.

Dalam sambutannya Ir. Muliyamin mengapresiasi kesetiaan seluruh anggota yang hadir untuk mendukung terlaksananya agenda kerja DPD sekaligus ucapan terima kasih kepada tuan rumah atas kesediaannya menjamu kawan-kawan.

Disampaikan juga beberapa informasi terkait kegiatan BNSP bagi anggota yang belum mengikuti dan juga penawaran pembelian unit AC merk Gree dengan beberapa keuntungannya. Beliau juga mensosialisasikan produk A7PRO berupa bracket o/d AC yang mekanisme penjualannya melalui DPD.

Kata sambutan berikutnya diberikan oleh ketua DPD Tembung Khairul Amri, ketua DPD Binjai Abdul Khaled dan DPD Batu Bara, yang masing-masing menyatakan ucapan terimakasih dan dukungannya untuk kegiatan bulanan ini.

Pada sesi diskusi selanjutnya dibahas agenda kerja tentang persiapan pelatihan internal dengan materi coldstorage dan persiapan pengadaan unit coldstorage-nya sendiri.

Sebagai ketua program dan pelaksananya adalah Suherly dibantu oleh kawan-kawan yang ditunjuk, beliau bersedia memberikan tempat pelatihan dan pembuatan coldstorage yang dimaksud. Untuk kelengkapan material lainnya telah disanggupi oleh ketua DPD bersama partisipasi anggota yang lain.

Selanjutnya disampaikan juga rencana keberangkatan ke APITU Berbagi IX di Palembang beserta mekanismenya. Diskusi terus berjalan dengan dinamis hingga ditutup dengan doa bersama.

Kemeriahan acara terus berlanjut dengan organ tunggal yang disediakan oleh tuan rumah. Bergantian Teknisi APITU DPD Sumut menunjukkan bakat dengan mengeluarkan suara terbaiknya. Sebagai dokumentasi kegiatan tak lupa panitia mengajak photo bersama.

Dipublikasikan oleh: Biro IT & Publikasi APITU DPD Sumut / Misnen

Komentar dengan Facebook