Kopdar Rutin Apitu DPD Sulsel, dan Siap Sukseskan Apitu Berbagi IX

0
212

Apitu.org. Sulsel ~ Dewan Pengurus Daerah ( DPD ) Apitu Sulawesi Selatan baru saja mengadakan pertemuan rutin atau kopdar pada Hari Minggu, 30 Juni 2019. Acara tersebut dilaksanakan di salah satu tempat wisata favorit warga Makassar, yakni di Pantai Tanjung Bayang.

Tempat tersebut dipilih karena memiliki pemandangan yang indah, dan juga cocok untuk tempat bermain di tepi pantai bersama teman, atau bersama keluarga bagi anggota yang mengajak keluarganya.

Dalam pertemuan ini, selain membahas program-program strategis untuk kemajuan Apitu di Wilayah Sulawesi Selatan, juga membahas kesiapan untuk mensukseskan APITU BERBAGI IX di Kalimantan Timur, yang akan di gelar bulan depan.

Apitu Sulsel juga siap menghadirkan para praktisi pendingin yang berada di Sulsel untuk mengikuti even tahunan Apitu Indonesia tersebut.

Tidak mau kalah seru, para srikandi-srikandi Apitu yakni yang tergabung dalam perkumpulan istri-istri praktisi pendingin pun juga mengadakan arisan, hal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama istri praktisi. Putra-putrinya pun juga turut meramaikan pertemuan kali ini, sehingga membuat acara kopdar ini semaki lengkap.

Ketua Apitu DPC Makassar, Ardiansyah selaku tuan rumah mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh tamu undangan yang sudah jauh-jauh meluangkan waktunya untuk hadir, mulai dari pelosok yang ada di Sulawesi Selatan.

Termasuk saudara kita dari Mamuju dengan jarak tempuh kurang lebih 300 KM dari kota Makassar menyempatkan diri untuk hadir, imbuh Ardiansyah.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD SULSEL
Muh. Sain

Komentar dengan Facebook