Kopdar Rutin Bulanan dan Pemilihan Ketua DPC Apitu Jakarta Barat

0
185

Apitu.org, Jakarta ~ Sebagai bentuk organisasi yang mengedepan tali persaudaraan, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Apitu selalu mengadakan kegiatan kopdar.

Apitu DPC Jakarta Barat misalnya, di mana DPC ini mengelar kopdar bulanan seperti yang sudah diagendakan sebelumnya pada Minggu (27/4/2019).

Baca juga: Kopdar APITU DPC Jakarta Barat Sebagai Ajang Silaturahmi Antar Anggota

Kopdar dilakasanakan di tempat salah satu anggota, yakni di Jl. Ki Hajar Dewantoro RT.002/RW.004 No. A 134, Gang Radio Ron’s Gondrong Kenanga, Cipondoh.

Anggota yang hadir pun cukup banyak, karena ini adalah sebuah momen untuk bersilaturahmi sesama anggota, sehingga banyak yang meluangkan waktunya untuk menghadiri kegiatan ini.

Sehubung dengan kepengurusan Apitu DPC Jakarta Barat yang lama tidak maksimal, serta dorongan dari seluruh anggota, maka pada kopdar kali ini juga dilakukan perombakan kepengurus yang baru, yakni diadakannya pemilihan Ketua DPC yang baru.

Dalam pemilihan tersebut memutuskan, David Farid Alfaqi sebagi Ketua DPC terpilih untuk menggantikan Wasisno selaku Ketua Apitu DPC Jakarta Barat sebelumnya.

Dengan terpilihnya David sebagai Ketua Apitu DPC Jakarta Barat yang baru, seluruh anggota pun berharap kepada beliau dapat memberi perubahan, khususnya untuk kemajuan Apitu DPC Jak-Bar.

Anggota juga mendo’akan, semoga Ketua terpilih amanah dalam menjalankan tugas-tugasnya. Sehingga program – program baik dari DPC maupun DPD dapat berjalan dengan lancar dan transparan.

Dengan begitu, diharapkan kedepan program – program yang sudah di bentuk baik oleh DPC maupun DPD dapat terlaksana sebagai mana mestinya, dan sampai kepada anggota.

Baca juga: Baksos APITU DPC Jakarta Barat, Cuci AC 2 Masjid dalam Sehari

Laporan : Biro IT & Publikasi Apitu DPC Jakarta Barat | Riki
Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD DKI | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook