Kopdar Triwulan DPC OKI Sumatera Selatan

0
133

Apitu.org–Palembang-Pertemuan triwulan merupakan kegiatan rutin yang sangat bermanfaat bagi sebuah organisasi guna membangun dan memelihara semangat kebersamaan agar tetap solid dan berkesinambungan. Lebih jauh lagi pertemuan triwulan dapat menjadi ajang untuk mencari solusi dari berbagai problematika yang terjadi dan menyerap berbagai aspirasi yang muncul dari masing masing anggota.

Maka dari itu DPC OKI sebagai salah satu bagian dari DPD SUMATERA SELATAN yang terbilang paling konsisten dan dinamis telah sejak awal menjadikan kopdar / pertemuan triwulan sebagai kegiatan rutin yang terus dilestarikan sampai saat ini. Agenda triwulan DPC OKI selalu dilakukan di kediaman salah satu anggota yang digilir pada setiap kesempatan nya guna mempererat silaturahmi yang tidak hanya sebatas antar anggota namun juga dapat saling mengenal keluarga satu dan lainnya.

Kegiatan Kopdar DPC OKI DPD Sumsel

Pada pertemuan kali ini Minggu 11 November 2019 DPC OKI membahas tentang strategi bagaimana menghadapi perkembangan teknologi yang semakin meningkat. Tentunya untuk menghadapi hal tersebut kita sebagai teknisi harus didukung dengan pengetahuan dan skill yang harus terus di tingkatkan dari waktu ke waktu serta peralatan yang memadai sesuai dengan perkembangan nya, maka dari itu DPC OKI mengambil suatu inisiatif untuk mengadakan arisan yang dana nya digunakan untuk membeli berbagai alat yang lebih up to date sehingga dapat memberikan hasil yang lebih maksimal dalam setiap pekerjaan yang dilakukan, di sela sela acara pengurus juga memperkenalkan satu anggota baru yang resmi bergabung di DPC OKI.

Ramah tamah Kegiatan Kopdar DPC OKI

Selain berdiskusi di pertemuan triwulan DPC OKI juga selalu melakukan praktek bersama tentang permasalahan yang sering dihadapi di lapangan baik mengenai AC, Lemari Es, dan sebagainya salah satunya dengan mencoba praktek perbaikan modul AC Dengan mengacu pada panduan buku buletin yang dikeluarkan oleh APITU INDONESIA. Dengan demikian maka apa yang menjadi harapan kita semua mewujudkan setiap anggota yang berilmu, berkarya menuju sejahtera akan semakin menjadi wujud nyata yang dapat menginspirasi bagi semua praktisi / teknisi Indonesia.

Laporan : M.Nurdiansyah
DPD SUMSEL

Komentar dengan Facebook