Launching A7PRO dan Pertemuan Rutin APITU di Sulawesi Selatan

0
105

Apitu.org, Sulsel ~ Bertempat di Bantimurung, yakni kurang lebih 40 KM dari kota Makassar Apitu DPD Sulawesi Selatan berhasil mengadakan kegiatan pertemuan rutin bulanan, bersamaan dengan acara Launching A7PRO di kota tersebut.

Tempat ini di pilih karena memiliki wisata keluarga yakni sebuah Pemandian Air Terjun Bantimurung, sehingga para anggota APITU DPD Sulawesi Selatan bisa sekalian berekreasi bersama keluarga dan anggota yang lain.

Kegiatan ini tepatnya dilaksanakan pada haro Rabu, 28 Agustus 2019 dengan dihadiri langsung oleh Ketua DPP Apitu Indonesia M.Z. Afifin, serta Pri Nurhatono selaku Sekjend DPP Apitu Indonesia, untuk memberi penjelasan bagaimana sejarah lahirnya A7PRO beserta lika-liku pendiriannya.

Mujiono selaku Ketua Biro IT & Publikasi Apitu Indonesia, yang sekaligus sebagai Direktur PT. Alfa Tujuh Pro ( A7PRO ) juga hadir dalam kegiatan ini, dan secara resmi membuka A7PRO di Sulawesi Selatan.

Meskipun A7PRO masih tergolong baru, namun sudah mendapatkan pelanggan dan juga beberapa pekerjaan khususnya pemasangan dan maupun perbaikan mesin pendingin udara.

“A7PRO masih berumur kurang lebih sekitar 1,5 bulan, namun Allhamdulillah kita sudah mendapatkan costumer dan project-project yang untuk sementara cukup untuk membiayai operasional A7PRO itu sendiri” tutur Mujiono.

Mujiono juga menambahkan, A7PRO akan semakin berkembang pesat jika di dukung oleh Teknisi-Teknisi kompeten, terutama yang sudah tergabung dalam Asosiasi Apitu Indonesia.

Kehadiran A7PRO di Sulawesi Selatan ini disambut baik oleh para anggota, Hasanuddin selaku Ketua APITU DPD Sulawesi Selatan dalam sambutannya berharap dengan hadirnya A7PRO di Sulsel bisa lebih mensejahterakan anggota APITU baik invididu maupun organisasinya.

Beliau juga menghimbau kepada rekan-rekan Teknisi yang di Sulawesi Selatan yang belum bergabung di Apitu untuk dapat segera bergabung. Karena, syarat untuk menjadi Teknisi A7PRO adalah anggota aktif yang telah teregistrasi dan memiliki KTA Apitu Indonesia.

(Muh. Sain / Biro IT & Publikasi Apitu DPD Sulawesi Selatan)

Komentar dengan Facebook