Lebih dari 300 Anggota Menghadiri Acara Penandatanganan Kerjasama Gree dan APITU Indonesia

0
327

Apitu.org. Jakarta~Selasa (19/3/19) anggota APITU dari berbagai daerah menghadiri acara “Penandatanganan Kerjasama APITU Indonesia dan Gree Indonesia” di Gedung Balai Kartini, Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam acara yang luar biasa itu dihadiri lebih dari 300 anggota APITU dari berbagai DPD yang ada di Indonesia. Mulai dari DPD Aceh, Lampung, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur, Kalimantan Timur, dan tak ketinggalan juga DPD tuan rumah yaitu DPD DKI Jakarta.

Beberapa jajaran dari Dewan Pengurus Pusat ( DPP ) APITU Indonesia juga banyak yang hadir, sepeti Ketua Umum yaitu M. Z. Arifin, Pri Nur Hartono selaku sekertaris, dan Mujiono selaku Biro IT dan Publikasi APITU Pusat, dan beberapa pengurus lainnya.

Sedangkan dari Gree sendiri juga terlihat hadir seperti CEO Gree Indonesia yaitu Ethan Wu, dan juga Freddy selaku Manager Technical Gree Indonesia.

Peserta yang mengikuti acara tersebut sangat luar biasa, terlebih mereka yang datang dari daerah selain Ibu Kota Jakarta. Mereka rela datang dengan biaya transportasi sendiri-sendiri, untuk dapat menyaksikan acara “Penandatanganan Kerjasama APITU Indonesia dan Gree Indonesia”.

Walaupun yang datang hanya sebatas perwakilan alias tidak semuanya bisa hadir, namun semangatnya perlu kita apresiasi dan bisa menjadi contoh untuk anggota yang lain.

Media yang hadir untuk meliput acara ini pun juga cukup banyak, mulai dari Liputan6.com. Kumparan.com, Jawa Pos, Batas.id, dan juga media lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Dipublikasikan oleh : Jurnalis DPP | Rudi Hadi

Komentar dengan Facebook