LG Dual Cool Instaler Gathering Bersama Apitu DPD Jawa Timur

0
91

Apitu.org, Jember ~ Belum lama ini LG telah merilis produk terbarunya, yakni LG Dual Cool. Di mana ini dijadikan produk andalannya LG di tahun 2019.

Dalam launching-nya di wilayah Jawa Timur, pihak LG menggandeng Apitu DPD Jawa Timur melalui Apitu DPC Jember, dan bertempat di Daffa Lotus Hoter Jember (10/5/19).

Acara launching produk LG Dual Cool tersebut setidaknya dihadiri oleh 100 perserta, terdiri dari anggota Apitu dan juga Paguyupan Teknisi Pendingin dari berbagai daerah di Jawa Timur.

Kali ini LG mengusung tema “LG DUALCOOL INSTALER GATHERING” yakni, menerangkan keunggulan produk AC LG terbaru. Bimo, selaku Product Market LG Indonesia menyampaikan, bahwa pihaknya berharap kepada para Teknisi bisa menjadi ujung tombak untuk market AC LG.

Selain itu, Nanang Riwayadi selaku Ketua Apitu DPC Jember juga menyampaikan, pihak LG juga harus memperhatikan pemasokan Spare Part atau Layanan After Sales untuk para Teknisi, sehingga kedepan rekan-rekan Praktisi lebih mudah dalam mendapatkan Spare Part yang langsung dari LG.

Selanjutnya, juga dilakukan tanya jawab mengenai soal kesulitannya Teknisi dalam mencari Spare Part AC LG, yang langsung disampaikan oleh Hari Dermawan dan Abdul Hadi selaku perwakilan dari Apitu maupun Paguyupan Teknisi Daerah.

Haryo Bima, selaku Sekretaris Apitu DPD Jawa Timur juga tampak hadir, dan juga memberi masukan kedapa pihak LG Indonesia terkait kerjasama upgrade skill untuk para Teknisi.

“Dan semoga kedepan akan banyak principle yang akan diajak kerjasama untuk mensejahterakan anggota baik ekonomi maupun peningkatan skill” tutur Haryo Bima.

Lebih lanjut, Haryo Bima juga memperkenalkan Aplikasi Marketplace A7PRO kepada anggota dan peserta gathering.

Informasi, A7PRO adalah Aplikasi Marketplace yang diciptakan oleh Apitu Indonesia dan sudah soft launcing di Google Play Store beberapa waktu lalu, sehingga kini sudah bisa diunduh secara gratis di ponsel pintar Android.

Baca juga: Telah Hadir! Situs Jual Beli Barang dan Jasa Elektronik, Mekanikal Elektrikal dan HVACR

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Jawa Timur | Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook