LG Memperluas Penggunaan R32 ke Pompa Panas Therma V Split

0
200

Apitu.org. Jakarta ~ LG telah memperluas penggunaan refrigerant GWP R32 yang lebih rendah dengan memperkenalkan versi terpisah dari pompa panas udara-ke-air Therma V-nya.

Dirancang khusus untuk pasar renovasi baru dan perumahan, Therma V R32 Split menggunakan teknologi kompresor canggih dan kontrol cerdas.

Dikutip dari laman www.coolingpost.com, LG Therma V split memiliki kapasitas 100% pada suhu se-rendah -7 º C. Ini membanggakan SCOP 4,65 dalam operasi pemanasan dan peringkat A +++ ErP, tergantung pada suhu air kembali 35ºC.

Dirancang dengan pengetahuan bahwa kompresor menyumbang sebanyak 90% dari konsumsi energi sistem, kompresor R1 dikatakan sebagai kompresor berbentuk gulungan hybrid ‘berbentuk poros’ pertama di dunia.

..Ini menggabungkan aspek kompresor tipe gulir dan tipe putar untuk memaksimalkan efektivitas dan efisiensi. Hal ini dikatakan untuk menghilangkan gerakan miring dari gulungan, meminimalkan pemborosan energi dan meningkatkan keandalan secara keseluruhan.

Rentang operasional 10-135Hz yang lebih besar adalah keunggulan lain dari kompresor. Ini juga meningkatkan kinerja pemanasan, memastikan operasi yang andal pada suhu sekitar -25ºC.

Produk ini dikatakan memiliki sejumlah perangkat tambahan yang memfasilitasi manajemen yang lebih mudah. Salah satunya adalah SmartThinQ, sebuah aplikasi smartphone yang memungkinkan pengguna memonitor dan mengontrol solusi dari jarak jauh.

Menyediakan akses ke sebagian besar opsi sistem, aplikasi memungkinkan untuk memilih atau mengubah mode, mengatur suhu, dan memantau konsumsi energi. Bahkan memungkinkan pengguna untuk ‘memanaskan’ ruangan.

(RH/ApituIndonesia)

Komentar dengan Facebook