Luncurkan Healthy Smart Inverter AC, Gree Perkenalkan AC GTech

0
409

Kesadaran masyarakat dalam penggunaan produk elektronik hemat energi semakin tinggi. Hal tersebut dikarenakan kualitas produk yang dapat bekerja secara maksimal dengan penggunaan daya minimal.

Pada produk AC misalnya, AC inverter dapat menekan biaya listrik hingga 50 persen. Hal tersebut dikarenakan tidak adanya hidup mati kompresor sehingga kompresor bekerja lebih ringan.

Dalam meramaikan lini produk inverter, Gree Indonesia menghadirkan AC terbaik di kelasnya yaitu AC G-Tech “Healthy Smart Inverter AC”. Produk AC terbaik G-Tech ini baru saja memenangkan Top Innovation Choice Award 2020 sebagai “AC Split Residensial Berkonsep Modular Pertama Dengan Fungsi Penjernih Udara Ruangan”.

Dengan terobosan teknologi terbaru ini membuat Gree menjadi pioneer dalam industri pendingin udara dan mengubah mindset customer bahwa AC terbaik adalah Healthy Smart AC yang tidak hanya mendinginkan ruangan tetapi juga memiliki fitur yang mendukung kesehatan kepada penggunanya.

Beberapa keunggulannya seperti fitur Cold Plasma berfungsi membunuh virus, menekan pertumbuhan bakteri dan menghilangkan bau tak sedap pada ruangan. Cold Plasma membuat Anda seperti memiliki AC plus Air Purifier.

Teknologi Smart WIFI +VR  memudahkan Anda untuk mengontrol AC dari mana saja, bahkan saat berada diluar rumah dengan koneksikan WIFI dan pasang aplikasi Gree+ pada ponsel pintar. Selain itu, Anda dapat menikmati virtual reality (VR) experience.

G-Tech merupakan AC yang mudah dibersihkan karena dibekali dengan fitur “Smart Cleaner” yang berfungsi untuk membekukan, mencairkan dan mengeringkan evaporatorsehingga udara AC selalu bersih.

Selain itu, konsep modular pada AC G-Tech memungkinkan Anda untuk membongkar dan mencucinya sendiri hingga 5 tahap mendalam seperti pembersihan filter, deflektor udara, saluran udara, kipas indoor dan evaporator.

Sedangkan untuk daya listrik, AC G-Tech memiliki daya terendah mencapai 140 watt untuk ukuran 1-1,5 PK. Sehingga dapat menghemat biaya listrik Anda per bulan.

Untuk masalah keamanan, AC terbaik G-Tech sudah dilengkapi “4 protection” yaitu material anti api, anti bocor pada pipa drainase, anti karat dan design elektrik box terpisah.

Konsumen pun dimanjakan dengan adanya jaminan Gree Platinum Warranty dengan garansi 5 tahun servis dan sparepart plus 10 tahun kompresor yang bebas biaya. Serta jaminan 1 tahun ganti baru apabila terjadi kerusakan.

Dipublikasikan oleh : Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia

Komentar dengan Facebook