M Iskandar terpilih sebagai Jatim 1 dalam Musda DPD Jatim

0
225

Apitu.org–Bojonegoro-Semarak Gathering V APITU DPD JAWA TIMUR berlangsung meriah dan penuh kegembiraan yang juga menjadi ajang temu kangen antar anggota Apitu se-Jawa Timur tersebut.

Acara yang berlangsung pada hari Minggu,18 Nopember 2018 yang bertempat di Hotel & Resort MCM Bojonegoro ,acara yang dipandu oleh Abdul Hadi anggota Apitu yang berasal dari ujung Madura itu sangat akrab semakin menyemarakan suasana Gathering.
Disamping itu juga dilakukan MUSDA yg dihadiri perwakilan dari tiap-tiap DPC yakni Ketua dan Wakil Ketua DPC. Dalam sidang MUSDA tersebut meski berlangsung cukup alot tetapi hangat memutuskan M Iskandar sebagai ketua DPD JAWA TIMUR periode 2018 – 2021.

Foto bersama setelah Kegiatan Musda

Pemilihan tersebut mengerucutkan dua kandidat terpilih yakni M Iskandar dan Sudarto.
Sidang Musda tersebut dipimpin oleh Endro Lesmono dan Kurniawan Madina serta Sigit Haryanto serta disaksikan oleh Ketua Umum APITU Indonesia yakni Bp. Moch Zainul Arifin serta Ketua Demisioner Ari Wahyudi.
Selain itu acara tersebut di isi oleh materi teknis dari team Daikin Nizam dan team teknis Musicool Rizal.

Foto Ketua Umum Apitu Indonesia dan Ketua Terpilih DPD Jatim beserta para Peserta

Di akhir acara semua berkumpul bernyanyi bersama dan pembagian Doorprize  dari sponsor acara.
Dalam pidatonya, Ketua umum APITU INDONESIA berharap APITU DPD JAWA TIMUR semakin maju, berprestrasi dan bisa mensejahterakan anggotanya sesuai slogan APITU INDONESIA yakni berilmu berkarya menuju sejahtera.

Laporan BIRO IT & PUBLIKASI APITU DPD JAWA TIMUR
Ahmad Djessus.

Komentar dengan Facebook