Mengawali Kegiatan Perdananya, APITU DPC Medan Tembung Adakan Bakti Sosial

0
151

Apitu.org, Sumut ~ Setelah pengesahan dan menerima mandatnya, DPC Apitu Medan Tembung langsung mengawali kegiatan perdananya dengan mengadakan kegiatan bakti sosial berupa layanan cleaning AC di fasilitas sosial.

Hal ini sesuai dengan komitmen pengurusnya untuk menjadikan DPC ini sebagai DPC percontohan terbaik di DPD Apitu Sumut. Adapun lokasi tempat berlangsungnya baksos itu sendiri adalah di Masjid Al Islah di Jl. H. Bustamam dan Masjid Al Muhajir di Jl. Rel pasar X Tembung, keduanya berada dikecamatan Medan Tembung.

Kegiatan dilaksanakan pada hari Rabu 7 Agustus 2019 dihadiri oleh para pengurus DPC Apitu Medan Tembung dan anggotanya yang berkenan meluangkan waktu dan tenaganya.

Selama beramah tamah dengan pengurus masjid, Khairul Amri sebagai ketua DPC Apitu Medan Tembung menyampaikan maksud dan harapan diadakannya kegiatan sosial ini. Diantaranya sebagai sarana silaturahmi sesama anggota Apitu Medan Tembung dan juga masyarakat agar lebih mengenal keberadaan Apitu sebagai organisasi Teknisi pendingin.

Selain itu, agar masyarakat merasakan langsung kerja nyatanya dengan ikut memberikan rasa nyaman melalui perawatan unit pendingin udara yang digunakan,sehingga suasana khusu’ beribadah bisa di dapat. Tak lupa juga sebagai sarana anggota untuk beramal dan meningkatkan keimanannya masing-masing.

Akhirnya dengan semangat kebersamaan kegiatan bakti sosial hari ini dapat dilaksanakan seluruh anggota Dpc Apitu Medan Tembung dengan hasil yang baik. Mudah – mudahan acara seperti ini dapat dilaksanakan kembali dengan lebih baik lagi.

(Misnen / Biro IT & Publikasi APITU DPD SUMUT)

Komentar dengan Facebook