Muscab APITU Depok, Dwi Setyo Terpilih Jadi Ketua DPC Periode 2019-2022

0
112

Apitu.org, Jakarta ~ Tepat hari Minggu ( 24/11/19 ) Dewan Pengurus Cabang APITU Depok mengelar acara Musyarawah Cabang ( MUSCAB ), bertempat di Graha Kartika Pratama Ruko D8, Jl. Tegar Beriman, Bojong Baru, Bojong Gede, Bogor, Jawa Barat.

Agenda MUSCAB yakni Laporan Penangung Jawaban Pengurus dan Pemilihan Ketua APITU DPC Depok Periode 2019 – 2022.

Acara ini dihadiri oleh seluruh anggota APITU DPC Depok, dan juga beberapa dari pengurus tingkat DPD APITU DKI Jakarta.

Seperti yang kita ketahui, DPC Depok secara administratif masuk dalam wilayah Jawa Barat, namun dari segi kepengurusan APITU di bawah koordinasi DPD APITU DKI Jakarta.

Hasil musyawarah memutuskan, Dwi Setyo terpilih sebagai Ketua APITU DPC Depok Periode 2019 – 2022, dimana ini menggantikan Singgih selaku Ketua PLT APITU DPC Depok sebelumnya.

Ngadiyanto selaku Ketua DPD APITU DKI dengan didampingi Sekretarisnya, yakni Awang Setyadi juga terlihat hadir dalam acara ini. Dalam sambutannya, beliau memberi semangat dan berharap semoga APITU DPC Depok bisa lebih berkembang di dalam kepengurusannya yang baru.

Tak lupa beliau juga mengucapkan selamat kepada Ketua APITU DPC Depok terpilih, yakni Dwi Setyo dan juga mendo’akan semoga amanah dalam mengemban tugas, dan bisa membawa perubahan khususnya pada APITU DPC Depok.

“Semoga Ketua APITU DPC Depok terpilih bisa amanah dalam mengemban tugas, dan bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik lagi” tutur Ngadiyanto.

Sekali lagi, kami ucapkan kepada Dwi Setyo atas terpilihnya sebagai Ketua DPC APITU Depok, semoga dimudahkan dan dilancarkan dalam mengemban tugas.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta

Komentar dengan Facebook