MUSCAB Pemilihan Ketua DPC APITU Jak-Bar Periode 2020-2023

0
308

Apitu.org, Jakarta ~ DPC APITU Jakarta Barat menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) Ke 1 di Ballroom Hotel Samala, Jl. Daan Mogot. Kav 2, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. (26/7/20)

Pandemi corona yang masih belum melandai tidak jadi penghalang bagi APITU DPC Jakarta Barat untuk mengakses roda organisasi. Selain itu hadirnya orang nomor satu di APITU Mohamad Zainul Arifin selaku ketua umum dan ketua DPD DKI Yanto Kondang meminta digelar dengan menerapkan protokol kesehatan persetujuan harus tetap tertib menerapkannya roda organisasi.

Agenda Muscab yakni laporan pertanggung jawaban pengurus dan pemilihan ketua APITU DPC Jakarta Barat priode 2020 – 2023.

Acara ini dihadiri oleh ketua umum Moh. Zainul Arifin, ketua apitu DPD Yanto Kondang dan beberapa serta pengurus lainya yang turut hadir di acara muscab 1 DPC Jakbar.

Selamat kepada ketua baru APITU DPC Jakarta Barat terpilih yakni Muhamad Zuhri ( pak Yuri). Semoga ketua APITU DPC Jakarta Barat terpilih bisa amanah dalam mengembankan tugas dan bisa membawa perubahan khususnya APITU DPC Jakarta Barat.


Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPC Jakarta Barat | Riki

Komentar dengan Facebook