MUSDA 1 APITU DPD BENGKULU

0
291

Apitu.org -BENGKULU- Sesuai instruksi dari DPP APITU bahwa untuk setiap DPD APITU di daerah untuk segera menyelenggarakan MUSDA dan dengan semangat yang menggebu_gebu dan tekat yang kuat untuk melaksanakan instruksi DPP APITU maka pengurus dpd apitu Bengkulu segera berkumpul duduk bersama anggota untuk mempersiapkan acara MUSDA yang pertama kali diselenggarakan.
Dengan di dukung penuh dari sponsorship (DAIKIN-MUSICOOL-CENDANA ELEKTRONIK-JACK SERVICE – CITRA SERVICE – EDISON TEKNIK) dan di fasilitasi tempat oleh SMKN 2 KOTA BENGKULU, Dan juga dihadiri langsung oleh kepala DISNAKERTRANS propinsi Bengkulu maka terselenggaralah acara musda yg pertama dpd apitu bengkulu yang di helat hari minggu,16 desember 2018 dengan 4 (empat) kandidat yang mumpuni dari segi kriteria, pengalaman, dan etitut berorganisasi.

Visi-misi pun dilontarkan oleh ke-empat kandidat seraya menyakinkan anggota pemilik hak suara untuk memilihnya, tak luput juga program program kerja setelah terpilih pun menghiasi acara sesi penyampaian visi_misi. Disela_sela acara berlangsung ada instruksi yang kali ini disuarakan langsung oleh sekjen dpp apitu, supaya anggota musda diberi kesempatan untuk bisa melontarkan pertanyaan langsung mengenai beberapa hal tentang kemajuan organisasi apitu kedepannya.
Lima pertanyaan pun dilontarkan oleh ke-lima anggota musda untuk setiap calon ketua dpd apitu bengkulu hal ini pun semakin jelas dan menyakinkan anggota musda bahwa calon calon yang akan mereka pilih nanti memiliki cukup bekal untuk memimpin organisasi APITU BENGKULU menjadi lebih baik kedepannya. Acara sesi tanya jawab pun telah usai tiba saatnya anggota musda untuk memilih salah satu calon ketua yang akan memimpin DPD APITU BENGKULU 3th mendatang. Kertas suara pun disiapkan oleh panitia dan dibagikan ke setiap perserta musda untuk memberi kesempatan anggota musda menentukan dambaan hatinya. Melalui proses pemungutan suara dan dihitung dan disaksikan langsung oleh ketum dan sekum DPP APITU proses pemilihan pun berjalan dengan baik dan tanpa ada kendala yang mengganggu.

Tepat dipukul 16:15 terpilihlah ketua baru yang memiliki suara cukup telak dari para pesaingnya dan mengantongi suara lebih dari 50% Dialah pilihan sebagian besar hati anggota musda yaitu bapak JACK ANDRI (fb: jack andri) kelahiran bengkulu 16 april 1978 bapak tiga anak dan 1 (satu) istri ini menyambut dengan penuh rasa tanggung jawab atas terpilihnya beliau mewakili suara anggota terbanyak untuk memimpin DPD APITU BENGKULU periode 2018 – 2021 mendatang.

Selamat untuk pak jeck atas terpilihnya menjadi pemimpin kami dalam ber organisasi di daerah bengkulu

Laporan biro IT & publikasi DPD BENGKULU

Komentar dengan Facebook