MUSDA 1 APITU DPD MALUKU UTARA

0
174

Apitu.org, Ternate ~ Pada hari rabu, 24 Maret 2021 Apitu DPD Provinsi Maluku Utara melaksanakan MUSDA 1 yang bertempat di pantai Jikomalamo kota ternate.

Kegiatan Musyawarah Daerah ini di hadiri oleh Ketua umum Apitu Indinesia Bpk.H.Moch Zainul Arifin, Sekretaris Umum Apitu Indonesia Bpk.Pri Nur Hartono, Pengurus dan Anggota Apitu DPD Maluku Utara dan pihak eksternal yaitu: Perwakilan Disnaker Kota Ternate, Asisi DPD Maluku Utara dan rekan-rekan teknisi se profesi yang ada di kota ternate.

Salah satu agenda musyawarah daerah yang pertama kali dilakukan di provinsi maluku utara ini adalah pelaksanaan pemilihan ketua Apitu DPD Maluku Utara masa bakti 2021-2024 dengan cara voting suara terbanyak dari para anggota. Dari hasil voting tersebut lahirlah nama kandidat baru ketua Apitu DPD Maluku Utara masa bakti 2021-2024 yaitu Bpk. Rizal Ismail.

Advertisement

MUSDA ke 1 Apitu DPD Maluku Utara ini disponsori oleh 1.Cawang AC Pro produk anak bangsa, menjawab kebutuhan masyarakat indonesia dengan AC yang dingin lebih cepat, awet, hemat enegy dan ramah lingkungan dengan harga yang terjangkau. 2.Toko Cahaya Galaxy sebagai distributor yang selalu siap menyediakan produk yang dibutuhkan oleh teknisi khususnya para anggota Apitu maluku utara.

Selain dari acara musyawarah daerah, kegiatan ini juga bermaksud untuk mempererat tali silaturahmi/persaudaraan kepada sesama praktisi pendingin dan pihak-pihak terkait yang bekerjasama dengan Apitu DPD Maluku Utara. Terlihat para anggota yang mengikuti acara ini sangat antusias walaupun terlaksana secara sederhana.

Acara yang dimulai dari pembukaan oleh panitia dan sambutan oleh Disnaker, Ketua umum Apitu Indonesia, Presentasi AC Cawang Pro, Pemilihan Ketua Apitu DPD Maluku Utara, sampai dengan acara penutupuan oleh Sekretaris umum Apitu Indonesia berlangsung dengan khidmat. Pelaksanaan MUSDA ke 1 Apitu DPD Maluku Utara telah selesai dengan diakhiri dengan foto bersama.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi Apitu DPD Maluku Utara.
Syamsuddin Agus

Komentar dengan Facebook