Musda DPD Sulsel

0
348

Apitu.org–Makasar-Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara disingkat APITU, DPD Sulsel melaksanakan musyawarah daerah ( Musda ) pertama pada tanggal 23 Desember 2018 yang bertempat di Hotel Colonial.

Kegiatan musyawarah ini adalah agenda per 3 tahun dalam organisasi yaitu pemilihan kepengurusan baru, meminta laporan pertanggungjawaban pengurus lama serta kegiatan yang membangun organisasi.

Kegiatan ini berhasil melahirkan kepengurusan baru dan terpilihnya ketua DPD yang baru yaitu Hasanuddin. Menggantikan ketua DPD yang lama yaitu Muhammad Asrul Aziz.

Foto : Muhammad Riduan Waketum Apitu Indonesia ( kiri ), Hasanuddin Ketua Terpilih DPD Sulsel ( tengah ), Muhammad Asrul Aziz Ketua DPD Sulsel 2015-2018

Musda DPD Sulsel pertama ini juga dirangkaikan dengan kegiatan gathering yang dihadiri oleh brand yaitu Daikin dan LG, serta Asosiasi Chief Engineer. Gathering yang diadakan bermaksud untuk sebagai ajang silaturahmi kepada pihak-pihak yang terkait dengan Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara.

Musda kali ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Dewan Pengurus Pusat Apitu Indonesia yang diwakilkan oleh Wakil ketua Umum Apitu Indonesia Muhammad Riduan yang dalam sambutannya menyampaikan ”Selamat atas terlaksananya Musda yang pertama dan sekiranya agar selalu menjaga kekompakan “.

Peserta Musda dan Gathering DPD Sulsel

Pada MUSDA dan Gathering kali ini juga Ketua DPD terpilih menyampaikan kepada pihak Brand yang terkait agar dapat menjalin hubungan yang baik. “teknisi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dengan produk, teknisi juga bisa menjadi marketing produk, maka saya berharap seluruh Brand AC yang ada di Makassar dapat bekerja sama dengan baik”. ungkap ketua DPD terpilih.

Dipublikasikan oleh : Biro IT & Publikasi APITU DPD Sulsel

Komentar dengan Facebook