Musda II DPD Apitu Bengkulu

0
182

Apitu.org~Bengkulu–Asosiasi Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia (APITU) Dewan Perwakilan Daerah Bengkulu menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke-II untuk Periode 2021-2024 di Hotel Adeeva Minggu (12/12/2021). Hasilnya, Jeck Andri kembali memimpin DPD APITU Bengkulu. Terpilihnya Jeck Andri secara aklamasi setelah musyawarah mufakat semua anggota yang hadir dan pernyataan mundur dari pencalonan Gunawan yang ikut bursa pencalonan. Dikutip dari RAKYATBENGKULU.com

Musda ke-II DPD APITU Bengkulu dibuka langsung Wakil Gubernur Bengkulu, Rosjonsyah dan dihadiri Bendahara Umum DPP APITU, DPD APITU Jambi, DPD APITU Palembang, Perwakilan DLHK Provinsi Bengkulu dan sponsorship dari produk Cawang Air Conditioner.

Dalam kesempatan pembukaan musda DPD APITU Bengkulu, Rosjonsyah berharap DPD APITU Bengkulu bisa ambil bagian dalam pembangunan.

Advertisement

“Tentunya kolaborasi dan kontribusi itu ditunggu pemerintah Provinsi Bengkulu. Harapan kita ke depannya, hasil musda ke dua ini terpilih pemimpin yang bisa berkalorasi dengan pemerintah, tentunya dalam saling pendekatan dan memberikan kontribusi dalam membangun Bengkulu,” harap Rosjonsyah.

Sementara perwakilan DPP Apitu, Robiatun Adawiah mengatakan, APITU memiliki program rutin dalam peningkatan SDM dengan sertifikasi keahlian mechanical pendingin dan tata udara. Tentunya diharapkan DPD Bengkulu bisa menyesuaikan program pusat dan daerah dalam kontribusi di daerah.

“Kami dari APITU pusat mengharapkan pengurus daerah bisa membuka komunikasi dan kerja dengan instansi terkait, dan kita juga mempunyai program sertifikasi keahlian mechanical pendingin dan tata udara yang bisa terus di kembangkan,” ujar Oby.

Musda ke II DPD APITU Bengkulu digelar dengan agenda pembahasan AD-ART Organisasi, penyusunan program kerja dan pemilihan ketua DPD Apitu Bengkulu periode 2021-2024.

Jeck Andri menegaskan, siap membuat program kontribusi untuk Bengkulu sesuai masukan dari pemerintah. Dia mengucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur Bengkulu yang sudah hadir membuka Musda ke II DPD APITU akan terus melanjutkan program yang ada dan yang sempat tertunda dan ke depan siap bersinergi dalam memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Wakil Gubernur bapak Rosjonsyah sudah hadir membuka Musda kedua, dan terimakasih juga atas kepercayaan dari anggota DPD Apitu untuk mempercayai saya kembali menjadi Ketua DPD APITU Bengkulu. Ke depan kita akan lanjutkan program yang kita prioritaskan dan program yang pernah tertunda, dan siap bersinergi dengan pemerintah sesuai masukan dari DPP dan Wakil Gubernur Bengkulu,” demikian Jack.

Komentar dengan Facebook