Musicool Pertamina Adakan Pelatihan Teknisi Tingkat Basic di Tenggarong

0
125

Apitu.org, Kaltim ~ Dalam meningkatkan soft skill maupun hard skill pada service parnert antar perusahaan, tentunya hal terpenting yang dilakukan ialah mengadakan sebuah training kepada pelaku-pelaku usaha dan Teknisi lapangan yang sangat berpengaruh terhadap kesuksesan.

Hal itu yang dilakukan oleh pihak perusahaan Musicool Pertamina yang telah mengadakan Pelatihan Teknisi Musicool Tingkat Basic yang diselenggarakan pada tanggal 18-19 Juni 2019 di Tenggarong, Kalimantan Timur.

Pada acara ini dihadiri oleh segenap member of Apitu yang ada di Tenggarong, dengan jumlah peserta 35 orang sesuai dengan kuota yang diajukan dari pihak Musicool Pertamina.

Dengan adanya pelatihan ini peserta dapat mengetahui pentingnya keselamatan kerja dalam penanganan refrofit hidrocarbon bagi Teknisi yang menggunakan produk Musicool dan adapun manfaat dari refrigerant Musicool ialah dapat menghemat tarif penggunaan listrik hingga 20% beserta ramah lingkungan.

Selain itu, pihak Musicool juga memberikan doorprize kepada peserta yang memiliki nilai terbaik pada pelatihan tingkat basic yang sudah berlangsung selama 2 hari.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Kaltim | Ma’ruf Amin Syamsuddin

Komentar dengan Facebook