Musyawarah Daerah ke -II DPD Apitu Sumatera Barat

0
347

Apitu.org~SUMBAR–Apitu Dewan Pengurus Daerah Sumatera Barat melaksanakan MUSDA ll dengan tema : “Melalui Musda II APITU DPD Sumbar, Kita Bangun Teknisi Profesional, Kompeten yang Berdedikasi dan Berkarya”.
Kegiatan dimulai pada jam 7.00 WIB s/d Selesai, tanggal 11 Desember 2021 yang bertempat di kampus Proklamator 1 Universitas Bung Hatta Balairung Caraka Jl. Sumatera, Ulak Karang Utara, Kec. Padang Utara, Kota Padang, Sumatera Barat.
Dalam agenda rutin Apitu DPD Sumbar memilih ketua baru setiap 3 tahun masa bakti 2021 ~ 2024

Acara musda ke dua dihadiri oleh Apitu DPD Sumbar, Apitu DPD Riau, Apitu DPC Payakumbuh, Apitu DPC Pariaman, Apitu DPC Damas Raya, SMKN 1 TANJUNG RAYA, SMKN 3 Pariaman, PT.Gree, PT.Daikin, PT.Cawang, PT.Panasonic, CV.Metta Frozz, HN Elektronik, HAN’S Elektronik, TESB dan undangan lainnya.

Selain dari acara MUSDA, kegiatan di lakukan presentase oleh para sponsor Brand dari PT.Daikin, PT.Gree, PT.Cawang. yang menampilkan kemasan produk AC air conditioner yang terbaik dan berkualitas.

Advertisement

Dalam Musyawarah Daerah ll Apitu DPD Sumbar, ketua Panitia musda yaitu Irwan Riswandi melaksanakan pemilihan calon ketua baru melalui Google forms dan kotak suara, ada tiga calon kandidat ketua : 1. Herman Diansyah 2. Ade Kurniawan 3. Slamet Suharso.
Setelah melalui seleksi yang ketat akhirnya ketua Referendum Mikha farady memutuskan ketua baru Apitu DPD Sumbar yang terpilih adalah urutan no 3 yaitu Slamet Suharso periode tahun 2021~2024.

Usai pelantikan, Ketua baru Apitu DPD Sumbar Slamet Suharso mengatakan, akan membuat gebrakan dan fokus untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul. Selain itu, dia juga mengajarkan semangat berorganisasi bagi anggota. “Kita akan aktifkan kembali komunikasi dengan 120 anggota kita di Sumbar ini, juga akan melakukan kunjungan daerah. Kemudian, kita akan ikuti semua regulasi yang ada dan sudah ditetapkan oleh Apitu Pusat,” tuturnya singkat.

Sementara itu, Ketua Panitia, Irwan Riswandi menyebut, banyak perjuangan yang dilakukan agar Musda kedua ini bisa berjalan sebagaimana mestinya. Dia menyebut, persiapan untuk acara ini sudah dilakukan sejak 16 Oktober.
“Nantinya kita berharap ada feedback yang didapatkan setelah acara ini, salah satunya dengan mengutus trainer-trainer ke sekolah atau menerima siswa magang serta hal lainnya. Tak lupa, kita juga berterima kasih pada sponsor seperti Daikin, Cawang, Gree, Panasonic dan lain sebagainya,”

Acara yang dimulai dari pembukaan oleh MC dan di iringi dengan tarian persembahan berlangsung dengan khidmat. Pelaksanaan MUSDA ke 2 Apitu DPD Sumatra Barat telah selesai dengan diakhiri dengan foto bersama.

Dipublikasikan oleh Biro IT & Publikasi Apitu DPD Sumatra Barat :
Ahmad Maliki

Komentar dengan Facebook