Ngadiyanto: Seluruh Peserta Uji Kompetensi APITU DPD DKI dinyatakan Kompeten

0
221

Apitu.org, Jakarta ~ Dewan Pengurus Daerah APITU DKI Jakarta bekerjasama dengan LSP TPTU dan BNSP baru saja selesai mengelar uji kompetensi untuk para anggotanya, di SMK IPTEK Pulo Gebang. ( 16-17/11)

Uji kompetensi diikuti sebanyak 44 peserta, yang terdiri dari berbagai DPC yang berada di bawah koordinasi DPD APITU DKI Jakarta.

Untuk diketahui, Kegiatan ini dijadwalkan menjadi 2 group, yakni DPC Jakarta Selatan dan Jakarta Barat mendapat jadwal pertama ( 16/11 ). Sedangkan, di group 2 atau hari kedua ( 17/11 ) gilaran peserta dari DPC Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, dan Depok.

Ketua APITU DPD DKI Jakarta menyampaikan apresiasi kepada seluruh peserta yang mengkuti uji kompetensi, dan seluruhnya dinyatakan kompeten. Tidak lupa juga ucapan terima kasih kepada semua panita yang terlibat, sehingga kegiatan ini bisa berjalan lancar.

“Atas nama pengurus APITU DPD DKI mengucapkan selamat kepada peserta ujikom LSP TPTU Tahun 2019 dinyatakan KOMPETEN, dan terima kasih kepada seluruh panitia yang telah membantu pelaksanaan acara ini hingga berjalan seperti yang diharapkan” ungkap Ngadiyanto, selaku Ketua APITU DPD DKI.

Harapan yang lain, semoga tahun depan bisa diadakan kegiatan uji kompetensi kembali dengan peserta yang lebih banyak, sehingga seluruh anggota bisa ter-sertifikasi secara keseluruhan dan mendapat pengakuan kompeten dari BNSP dan LSP TPTU.

Dipublikasikan oleh: Biro IT & Publikasi APITU DPD DKI Jakarta

Komentar dengan Facebook