Pemberitahuan Jadwal Witness ke BNSP

0
466
H. Nur Ekhwan Ketua LSP TPTU

Apitu.org-LSPTPTU–Dalam rangka pelaksanaan Sertifikasi yang akan dilaksanakan oleh LSP TPTU , dan di dahului oleh Witness LSP TPTU yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Agustus 2018, berdasarkan hasil Rapat koordinasi Elemen LSP TPTU dan Organisasi APITU Indonesia pada tanggal 4 Agustus 2018, Hari ini tanggal 09/082018 Pengurus LSP TPTU  ke kantor BNSP ( Badan Nasional Sertifikasi Profesi ), untuk menyerahkan Dokumen Witness LSP TPTU yang akan segera dilaksanakan.

Proses penyerahan Dokumen pemberitahuan Witness

PROSES PELAKSANAAN ROOL PLAY SERTIFIKASI
Lembaga sertifikasi Profesi Teknik Pandingin Tata Udara – LSP TPTU Bertugas Melaksanakan Program Sertifikasi Profesi, sementara APITU Indonesia , Menyediakan Peserta Sertifikasi yang sudah terdidik, dilatih sesuai Elemen Kompetensi Sertifikasi Profesi.

Adapun APITU Indonesia mempunyai kemampuan  mendidik dan melatih Anggotanya dengan Materi sesuai elemen kompetensi yang akan diujikan :
1. Teknisi / Anggota Pemula Pelatihan Tingkat dasar berbasis Kompetensi
2. Teknisi / Anggota Lanjutan

Tempat Pelaksanaan Witness LSP TPTU,
Berdasarkan Hasil Rapat Koordinasi LSP TPTU tanggal 04 Agustus 2018 diputuskan Pelaksanaan witness LSP TPTU di :

  1. Tempat Pelaksanaan Witness bertempat di TUK Centra
  2. Waktu Pelaksanaan Witness ditetapkan di pada hari Rabu tanggal 15 Agustus 2018, Pencerahan Materi 14 Agustus 2018

Dengan demikian Perjuangan Panjang APITU untuk membentuk sebuah Badan Sertifikasi Profesi seperti yang di cita-citakan Founder APITU Indonesia Drs. Wirnando tercapai sudah, tinggal bagaimana Apitu bekerjasama dengan Asosiasi atau pihak lain untuk bersinergi menjadikan teknisi Indonesia KOMPETEN.

Dipublikasikan oleh  Pusat data Seksi Informasi Teknologi APITU
Mujiono/red

Komentar dengan Facebook