Penandatangan MOU Apitu Indonesia dengan GDN

0
1057

Apitu.org~Jakarta–Penandatanganan Kerjasama ( MOU ) antara Cawang AC Pro dalam hal ini PT. Gobel Dharma Nusantara dengan Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara Indonesia ( APITU INDONESIA ) dilaksanakan pada hari ini Kamis 24/06/2021 dengan Protokol Kesehatan ketat bertempat di Kantor PT Gobel Dharma Nusantara ( GDN ) Jalan Dewi Sartika Jakarta.

Dalam acara Penandatanganan yang diwakili oleh masing-masing ; Yutaka Enomoto General Manager PT Gobel Dharma Nusantara dan H. Moch Zainul Arifin selaku Ketua Umum Apitu Indonesia juga dihadiri beberapa staf dari masing-masing pihak ; Andri Ishak Awalujan dari GDN dan Mujiono dari Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia.

Enomoto, H. Moch Zainul Arifin dan Mujiono

Kerjasama yang di bangun diantaranya dimana APITU akan memberikan dukungan Promosi Produk Cawang AC Pro, sementara berkenaan dengan hal tersebut Apitu Indonesia akan mendapatkan dukungan dari GDN untuk kegiatan Apitu dengan syarat dan ketentuan diatur dalam klausul kerjasama.

Advertisement
Yutaka Enomoto – GDN ( kiri ) H. Moch Zainul Arifin – Apitu ( Kanan )

Dalam sambutannya H.Moch Zainul Arifin menyampaikan agar kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang luas baik itu untuk Anggota Apitu Indonesia, para praktisi pendingin dan tata udara dan masyarakat luas. Kerjasama ini harus didasari komitmen kerjasama yang saling menguntungkan.

Di tempat yang sama Yutaka Enomoto menyampaikan terimakasih kepada Apitu Indonesia yang sudah berkenan memberikan Support untuk Cawang AC Pro. Lebih lanjut Enomoto menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi untuk Apitu Indonesia atas suksesnya penjualan Produk AC Cawang Pro di beberapa daerah yang diinisiasi oleh Apitu Indonesia, diantaranya ; Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sumatera Selatan dan daerah-daerah lainnya.

Dipublikasikan oleh Biro IT dan Publikasi Apitu Indonesia [MJN]

Komentar dengan Facebook