Penandatanganan MOU Apitu DPD Jawa Timur dengan SMKN 7 Surabaya Sebagai TUK Apitu Jawa Timur

0
70

Apitu.org, Surabaya ~ Bertempat di SMKN 7 Surabaya Apitu DPD Jawa Timur melakukan penandatanganan MOU kerjasama TUK APITU JATIM dengan SMK Negeri 7 Surabaya. (20/5/19)

Sebagai bentuk keseriusan APITU JATIM dalam mengkompetensi anggota Apitu di Jawa Timur, dalam hal ini isi kesepakatan tersebut meliputi kerjasama magang murid SMK Negeri 7, Guru Tamu, serta referensi kurikulum bidang pendidikan dan yang terpenting sebagai lab Apitu Jatim untuk program training dan kompetensi lainnya.

penandatanganan dilakukan oleh sekretaris DPD Apitu Jatim Haryo Bima, beserta Ihat Sustandi serta disaksikan oleh ketua DPC Apitu Surabaya M Fatcurozy dan dari pihak SMK Negeri 7 Surabaya langsung ditandatangani oleh Kepala Sekolah, yakni Mudianto beserta Kepala Bidang Pendingin, Bambang.

Apitu Jatim berharap dengan adanya MOU ini bisa mempermudah Apitu Jatim untuk melakukan kegiatan training / kompetensi bagi anggota-nya serta jembatan awal agar bisa bekerja sama dengan Pemerintah Kota maupun Provinsi di Jawa Timur.

Beberapa hal yang mendasari adalah dukungan pemerintah,asosiasi,pendidikan dan media sebagai platform untuk terus bersinergi dan memajukan Apitu khususnya di Jawa Timur.

Diharapkan kerjasama ini semakin meningkatkan antusias dunia pendidikan serta dunia usaha lain untuk semakin melihat Apitu Indonesia sebagai Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara yang memang berkompeten dan diakui keberadaannya.

Laporan Biro IT & Publikasi Apitu DPD Jawa Timur | Ahmad Djessus

Komentar dengan Facebook